Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia 18 bulan di Henry County, Tennessee, AS, diselamatkan dalam sebuah operasi polisi, anak itu ditempatkan di dalam kandang yang dikelilingi oleh lebih dari 600 hewan.

Menurut media setempat, kandang tempat bocah itu berada di dekat kandang ular dan sekotak tikus hidup.

Untungnya, bocah laki-laki itu tidak terluka, dia dalam keadaan sehat, kecuali kurangnya kebersihan di tubuhnya. Dia saat ini masih berada dalam perlindungan Departemen Layanan Anak Tennessee.

Petugas polisi mengeluarkan lebih dari 600 hewan dari rumah tersebut, termasuk: 531 tikus, hamster, 56 anjing, 8 ular, 86 ayam, 10 kelinci, 4 parkit, 3 kucing, 1 burung.

Selama penggerebekan polisi mereka juga menemukan 127 barang-barang ilegal, dan 17 senjata.

Orangtua bocah itu dan kakeknya ditahan dengan jaminan 300.000 dollar (sekitar Rp 4,2 miliar), menghadapi tuduhan pelecehan anak yang parah, kekejaman terhadap hewan, pembuatan bahan-bahan ilegal, dan kepemilikan bahan-bahan terlarang dan senjata. Mungkin mereka menghadapi lebih banyak tuduhan.

Petugas polisi Tennessee Tengah menahan Heather Scarbough, 42 tahun, ibu bocah itu, Thomas Jefferson Brown, 46 tahun, ayahnya, dan Charles Brown, 82 tahun, ayah Thomas, kakek bocah itu.

Mount Belew, seorang sheriff di Henry County, mengatakan para petugas menanggapi laporan anonim tentang penyalahgunaan hewan skala besar di Dale Cemetery Road, ketika para petugas tiba di sanamenemukan bukti kekejaman terhadap binatang, tetapi yang tidak mereka bayangkan adalah bahwa mereka akan menemukan seorang anak di dalam kandang.

Kandang itu digambarkan seperti kandang anjing, dalam kondisi yang benar-benar menyedihkan dan tidak bersih, si kecil tetap bersama serangga dan hewan berbahaya di sekitarnya.

Ketika kakek bocah itu, Charles Brown, ditangkap, dia khawatir dengan binatang-binatang hewan-hewannya yang diambil petugas dan tidak pernah bertanya tentang anak di bawah umur itu.

“Di sebuah trailer ada seorang bocah laki-laki di kandang, 8 ular, dan beberapa ular tergantung di kandang bocah itu, juga ada tikus-tikus yang berlarian di mana-mana,” kata seorang petugas polisi yang menggambarkan pemandangan itu sebagai memilukan.

“Bocah itu hidup sama seperti hewan,” tambah seorang polisi.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular