Erabaru.net. Anak-anak tidak takut akan bahaya karena mereka tidak dapat memahami risiko yang akan ditimbulkannya. Itulah mengapa sangat penting bagi mereka untuk tetap berada di bawah pengawasan ketat bahkan di dalam rumah mereka.

Kecelakaan dapat terjadi yang berakibat fatal bagi anak-anak. Jendela dan balkon apartemen cenderung menyebabkan ketakutan yang lebih besar pada orangtua dengan memperkuat keamanan di daerah ini untuk mencegah anak-anak mereka berada dalam risiko

Apa yang sangat dikhawatirkan para orangtua itu terjadi pada seorang gadis di Tiongkok, dia bergelantungan di pipa pembuangan antara lantai lima dan keenam dari sebuah gedung apartemen.

Peristiwa itu terjadi di Kota Changzhi, Provinsi Shanxi utara, gadis berusia enam tahun itu keluar dari jendela pada hari Minggu lalu.

Tetangga yang menyaksikan kejadian itu bingung dan takut melihat bagaimana si kecil mencoba mengaitkan kaki kirinya di jendela di lantai bawah.

Selain itu, dia berjuang untuk berpegangan pada pipa, semuanya dengan kealamian dan keberanian yang mengejutkan para tetangga.

Guo Xiaoguang, adalah salah satu tetangga yang melihat reaksi cepat gadis yang berada dalam situasi yang sangat berbahaya. Dia segera ingat bahwa di tempat dia bekerja mereka menggunakan kendaraan yang digunakan untuk memanen ceri dan kendaraan itu diparkir di tempat kerjanya.

Jadi dia segera berangkat untuk memberikan pertolongan tanpa memberitahu pihak berwenang, karena harus berlomba dengan waktu.

“Situasinya sangat mendesak. Jadi saya tidak memberi tahu pihak berwenang juga tidak memanggil pengemudi kendaraan pemeliharaan, “kata Guo.

“Aku ingin memanfaatkan setiap detik untuk menyelamatkan gadis itu. Saya pergi ke kantor dengan sepeda listrik, mengambil kunci dan mengendarai kendaraan ke sini, ”tambahnya.

Lelaki pemberani itu mengemudikan kendaraan dan mencari bantuan seorang petugas polisi dan seorang warga sipil untuk mencapai anak itu. Gadis itu, yang telah bergelantungan di pipa selama lebih dari setengah jam, akhirnya berhasil diselamatkan.

Sangat mengesankan bagi banyak orang bahwa pada usianya dan dengan sedikit perlawanan di tubuhnya, ia telah mampu bertahan begitu lama berpegangan erat pada pipa dalam bahaya jatuh dari ketinggian.

Jika dia jatuh, akibatnya akan fatal, itu beberapa meter di atas tanah dan jatuh akan menyebabkan kerusakan permanen, dan bahkan mungkin bisa meninggal.

Media lokal melaporkan kasus itu, berita itu mengejutkan ribuan orang, beberapa menganggap bahwa gadis itu secara ajaib selamat.

Menurut informasi di media setempat, ibu gadis itu mengatakan bahwa dia telah meninggalkannya sendirian di rumah karena dia harus pergi bekerja.

Gadis itu diduga ingin bermain di luar rumah dan ketika dia melihat pintu tertutup dia mencoba meninggalkan rumah melalui jendela. Saat ini, anak itu di bawah tanggung jawab pihak berwenang sementara proses pengadilan dilakukan terhadap ibunya karena kelalaian.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular