Ntdtv, oleh Fu Yuanxi- Laporan dari beberapa media menyebutkan bahwa seorang saksi mata kebetulan berada di sana sehingga sempat merekam seluruh proses yang mendebarkan di Pantai Laguna, California, AS. Insiden itu tentang mempelai Diterjang Ombak dan Nyaris Tewas Saat Foto Pengantin di Pantai itu. 

Dapat dilihat dari video rekaman bahwa mempelai wanita dengan gaun pengantin formal yang indah. Ia berdiri di atas bebatuan di pantai bersama suaminya yang mengenakan jas sedang bersiap untuk mengambil foto pernikahan. Mereka tidak menyadari bahwa ada ombak besar dari belakang sedang bergulung menuju pantai. 

Melihat fenomena tersebut sang fotografer hanya bisa berteriak “Ya Tuhan !.”  Ketika pasangan itu berbalik badan setelah mendengar itu, sudah terlambat mereka digulung ombak dan terseret ke dalam laut. 

Anggota regu penolong langsung terjun ke laut begitu melihat kejadian. Mempelai pria yang pertama kali diselamatkan. Tak lama kemudian mempelai wanita baru dapat diangkat ke pantai oleh 2 orang penolong. Beruntung keduanya tidak mengalami luka-luka.

Departemen Keamanan Laut Pantai Laguna mengkonfirmasi bahwa pasangan itu terperangkap dalam ombak. Itu terjadi saat mengambil foto pernikahan di pantai umum setempat yang bernama Treasure Island Beach minggu ini.  Beberapa orang regu penolong segera melompat ke laut untuk menyelamatkan mereka setelah digulung ombak. Saat itu kedua mempelai ini mengenakan pakaian formal pengantin. Akan tetapi gaun pengantin itu menjadi sangat berat ketika terendam air. Oleh karena itu menambah kesulitan dalam penyelamatan pengantin wanita.

Video ini menyebabkan diskusi di Internet. Personel departemen keselamatan laut mengingatkan bahwa di daerah itu sering-sering bisa secara tiba-tiba muncul gelombang besar. Sehingga masyarakat yang berkunjung harus lebih memperhatikan kondisi di sekitarnya, ketika mereka berada di pantai. (Sin/asr)

Ketika sepasang mempelai sedang mengambil foto di Pantai Laguna, California, tiba-tiba datang gelombang besar yang menghantam pasangan tersebut dan menyeret mereka ke laut. (video screenshot)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular