Erabaru.net. Seorang pria di India begitu terobsesi dengan fotografi sehingga dia menamai ketiga putranya dengan merek kamera terkenal – Canon, Nikon dan Epson – dan menghabiskan banyak uang membangun rumah tiga lantai yang berbentuk seperti kamera raksasa.

Anda sering mendengar ungkapan “bergairah tentang fotografi” di kalangan penggemar fotografi, tetapi Ravi Hongal, seorang fotografer profesional berusia 49 tahun dari Belgaum, India, benar-benar menemukan beberapa cara unik untuk menunjukkan kecintaannya pada fotografi.

Setelah menamai ketiga putranya dengan beberapa merek kamera paling ikonik dalam sejarah fotografi, Ravi baru-baru ini telah menghabiskan sekitar 95.000 dollar (sekitar Rp 1,3 miliar) untuk membangun rumah mengesankan yang berbentuk seperti kamera vintage raksasa, lengkap dengan jendela berbentuk lensa, lampu kilat, dan bahkan kartu SD raksasa.

Menurut blog berita lokal All About Belgaum, Ravi Hongal telah terobsesi dengan fotografi sejak kecil. Dia bukan siswa terbaik, tetapi dia selalu tahu tentang kamera Pentax dan Zenit dan selalu yakin dia bisa mencari nafkah sebagai seorang fotografer.

Dia benar, dan ketika bisnis mulai berkembang, dia membuka studionya sendiri dan menamainya sesuai dengan nama istrinya, Rani. Kemudian, ketika ketiga putranya lahir, dia tampaknya merasa perlu untuk menunjukkan hasratnya akan fotografi dengan menamai ketiga anaknya dengan merek kamera terkenal.

Tetapi seolah-olah obsesi Ravi terhadap fotografi belum berakhir, dia memutuskan untuk memiliki rumah bertingkat tiga yang dirancang sebagai kamera raksasa yang menampilkan semua jenis elemen yang berhubungan dengan kamera, seperti lensa, flash kamera raksasa , kartu SD, beberapa gulungan film, serta nama putra-putranya – Canon, Nikon dan Epson.

Rumah berpenampilan unik Ravi Hongal baru-baru ini muncul dalam klip Caters, dan sementara hanya bagian luarnya yang terlihat, uraian mengklaim bahwa dekorasi interior berada di sepanjang garis yang sama, dengan langit-langit dan dinding yang dirancang sebagai bagian berbeda dari kamera.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular