Erabaru.net. Jika Anda telah bermimpi akan mobil listrik, tetapi belum mampu membeli Tesla, Anda bisa mulai dari yang termurah, ya, sangat murah. Changli, mobil listrik termurah di dunia, hanya dengan Rp 13,5 juta Anda sudah dapat memilikinya, dan dapat dipesan secara online dan dikirimkan langsung ke rumah Anda.

Dirancang dan diproduksi oleh pabrikan Tiongkok, Changzhou Xili Car Industry, Changli, atau Changli Nemeca adalah kendaraan listrik mungil yang telah mendapatkan banyak perhatian online setelah dipromosikan sebagai mobil listrik paling terjangkau di dunia.

Menyebut hal ini, agaknya tidak berlebihan, karena motor listriknya dapat menghasilkan tenaga yang setara dengan 1,16 tenaga kuda, dan memiliki kecepatan tertinggi 30 km / jam. Tetap saja, dia datang dengan beberapa fitur menarik, seperti AC, suspensi independen, pemanas, radio dan bahkan kamera pandangan terbalik.

Tetapi hal yang paling mengesankan tentang Changli, adalah Anda bisa mendapatkannya langunsung di depan pintu rumah Anda.

Daripada harus pergi ke dealer dan membayar premi, siapa pun bisa memesan Changli Nemeca secara online dan mengirimkannya kepada mereka. Faktanya, satu-satunya cara untuk membeli mobil termurah di dunia adalah dengan memesannya di pasar Tiongkok Alibaba dan akan mengirimkannya.

Ukuran Changli panjang 2,5 meter, lebar 1,50 meter, dan tinggi 1,80 meter, beratnya 323 kilogram dan dapat membawa hingga 300 kilogram. Versi dua kursi mulai dari 930 dollar (sekitar Rp 13,5 juta), tetapi Anda juga dapat memilih versi tiga kursi dengan harga 1.500 dolar (sekitar Rp 21,7 juta)

EV mungil mencapai kecepatan maksimum 30 km / jam, otonomi baterai antara 40 dan 100 kilometer per pengisian dan baterai – 800 W, 1.000 W, atau 1.200 W – membutuhkan waktu antara 7 dan 10 jam untuk diisi daya.

Sementara Changli Nemeca tidak akan berhadapan langsung dengan Tesla dalam waktu dekat, itu masih merupakan mesin yang luar biasa untuk harganya. Di mana lagi Anda akan menemukan mobil listrik fungsional dengan fitur-fitur yang layak, dan bahwa mereka dapat mengirim ke depan pintu rumah Anda. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular