Erabaru.net. Jika Anda suka durian, dengan mencium aromanya dijamin Anda pasti tidak tahan, dan segera untuk mendapatkannya. Ini tidak hanya berlaku bagi manusia, gajah pun juga demikian.

7 Juli adalah hari yang tidak akan dilupakan oleh Siriphon Kerdsuchon, pemilik toko Dao Kaset Pa La-U ketika seekor gajah masuk ke tokonya untuk pertama kalinya dan mencuri lebih dari 10 buah duriannya!

(Foto: Thai Rath)

New 18 melaporkan bahwa gajah yang diyakini berasal dari Taman Nasional Kaeng Krachan pertama kali masuk ke tokonya pada 7 Juli. Karena tidak tahan terhadap bau durian, gajah memecahkan pintu besi seharga 12.000 Baht (sekitar Rp 5,4 juta).

Belum puas dengan itu, gajah nakal kembali lagi pada malam harinya untuk putaran kedua dan menghancurkan pintu yang baru diperbaiki !

(Foto : New 18)

Lebih dari 10 durian bernilai ribuan baht menghilang tetapi Kerdsuchon siap dengan teleponnya untuk mengambil beberapa foto pelaku. Penjaga taman Jiranun Sawatkul mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan bukti.

(Foto : New 18)

Kejadian ini tidak sepenuhnya baru karena gajah liar terus-menerus menyerbu toko mereka untuk mengambil buah-buahan.

Meskipun menderita kerugian, Kerdsuchon ramah dan hanya mengatakan bahwa semua orang harus memakluminya karena hewan dan pedagang di taman nasional telah hidup berdampingan selama 15 tahun.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara gajah memakan durian?

Jelas, mereka tidak memiliki ketangkasan maupun anggota tubuh untuk mengambil pisau dan membelah durian. Menurut web Year Of The Durians, mereka memakannya dengan menjatuhkannya ke tanah dan menghancurkannya dengan satu kaki.

Kemudian, mereka mengunyah durian, termasuk kulitnya yang berduri!

(Foto : Year Of The Durians)

Gajah membawa cinta mereka pada durian ke tingkat selanjutnya!

Bagaimana menurut Anda gajah gila durian ini? (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular