Erabaru.net. Menemukan harta karun yang terkubur adalah mimpi yang saya yakin sebagian besar orang miliki di masa-masa muda mereka, tetapi sekarang itu bisa menjadi kenyataan berkat pencarian terperinci yang dibuat oleh seorang pemilik toko perhiasan.

Perburuan telah diatur oleh Johnny Perri, dari Washington Township, Michigan, AS, yang memutuskan untuk menutup toko perhiasannya ketika wabah virus corona membuat bisnis menjadi sebuah tantangan.

Dikirim oleh Jessica Dupnack FOX 2 pada Selasa, 14 Juli 2020

Setelah belajar berdagang dari ayahnya, pemilik toko perhiasan itu mendapati dirinya ‘gila di rumah tanpa melakukan apa pun’, jadi dia memutuskan untuk memberikan istrinya, Amy, dengan dua pilihan: menyimpan perhiasan dan pensiun, atau menguburnya di seluruh negara bagian Michigan.

Meskipun itu mungkin tampak seperti rencana yang aneh, Johnny dan Amy memilih untuk melakukan yang terakhir, dan pasangan menghabiskan empat bulan mengubur harta sejuta dollar di puluhan tempat yang terbentang dari metro Detroit sampai Upper Peninsula.

Berbicara tentang hartanya untuk ajang pencarian, kepada Fox 13 News, Johnny mengatakan:

“Kami melewati air terjun, sungai, kami berkayak di mana-mana. Dengan kegigihan, itulah yang kami lakukan untuk menyembunyikannya.”

Dikirim oleh Jessica Dupnack FOX 2 pada Selasa, 14 Juli 2020

Harta karun itu terdiri dari ‘seluruh perhiasan di toko’ Johnny, serta ‘ribuan dollar emas, perak, berlian dan barang antik’, dengan masing-masing hadiah bernilai sekitar 4.000 dollar (sekitar Rp 58 juta).

Perburuan akan dimulai pada 1 Agustus depan, dan pemburu harta karun yang penuh harapan akan dapat menerima petunjuk dengan membeli tiket yang dijual di situs Treasure Quest.

Dikirim oleh Johnny Perri pada Jumat, 10 Juli 2020

“Anda mengikuti teka-teki, Anda punya sedikit akal, sedikit petualangan di dalam diri Anda, Anda akan menemukannya dengan cepat – saya tidak berharap itu berjalan lebih dari seminggu. Segera setelah saya melepaskan petunjuk perlombaan aktif. Kami memiliki GPS di sana, jadi saya tahu apakah itu dipindahkan. Memberi orang petualangan adalah memberi mereka sesuatu untuk dipercaya lagi,” ujarnya.

Dikirim oleh Jessica Dupnack FOX 2 pada Selasa, 14 Juli 2020

Harta karun itu tersembunyi di tempat-tempat khusus dalam kehidupan Johnny dan kehidupan barunya sebagai pria yang sudah menikah, dan setiap barang mahal akan terletak langsung di bawah atau di samping tanda ‘X’. Petunjuk akan datang dalam bentuk teka-teki, teka-teki, petunjuk dan peta.

Pencarian ini terbuka untuk semua orang, meskipun para peserta harus mendaftar setidaknya 24 jam sebelum tanggal dimulainya petualangan.

Apakah Anda tertarik dengan perburuan harta karun ini?

Selamat berburu!(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular