Erabaru.net. Banyak anjing yang diselamatkan ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan, lebih dari satu cerita horor bersembunyi di balik kehidupan anjing-anjing yang tersesat tetapi mereka tidak memiliki suara untuk memberi tahu kita.

Untungnya, banyak orang tidak perlu mendengar permohonan mereka terdorong untuk membantu mereka, dan seekor anjing di Turki bernama Karma tahu betul apa yang kita maksud.

Ketika yang berbulu itu ditemukan, dia tampak seperti onggokan tulang dan tatapannya yang sayu mencerminkan kesedihan yang mendalam. Kisah Karma diceritakan oleh Paws Rescue di Facebook-nya, mereka adalah sukarelawan yang penuh kasih yang berhasil mengeluarkannya dari penderitaannya.

Pria muda itu menemukannya di Kota Izmir, Turki dan memutuskan untuk segera membawanya ke dokter hewan karena anjing itu mengalami diare berdarah dan belum mendapatkan perawatan medis.

Karma ditangani oleh seorang profesional dari Alfa Veteriner, tetapi semua orang meragukan dia bisa selamat malam itu. Dia kekurangan gizi dan dehidrasi karena diare, nadinya sangat lemah. Namun, anjing yang malang itu masih menunjukkan tekadnya untuk tetap bertahan.

“Sepertinya dia sudah menyerah, dan hanya menunggu waktunya untuk datang,” kata Hipder, seorang sukarelawan.

Para dokter melakukan segalanya untuk menyelamatkannya. Setelah menerima serum, suasana hati berbulu itu segera berubah. Berbulu yang sudah berada di ambang kematian ini memiliki transformasi yang luar biasa dalam beberapa jam dan menunjukkan sifat aslinya. Seekor anjing yang sangat mencintai dan berterima kasih adalah apa yang ada di dalam tampilan pertamanya.

Penyakit itu belum sepenuhnya memadamkan semangat main-main dari anjing ini dan dia sekarang siap untuk dicintai.

Setelah beberapa hari observasi, perawatan sepenuhnya mulai berlaku dan Karma dapat meninggalkan klinik hewan tempat dia dirawat. Sekarang Karma senang dengan kehidupan barunya, yang ia bagikan bermain dengan anak-anak anjing lainnya.

“Sekarang dia bahagia, sehat dan bahkan manja,” kata Hipder tentang Karma saat ini di rumah barunya, penuh cinta dan kebahagiaan.

Meskipun itu adalah kasus rumit yang membutuhkan perawatan mahal, tidak ada yang menghalangi untuk menyelamatkannya.

Karma tidak menyerah dan begitu pula penyelamatnya atau dokternya. Tanpa ragu ini adalah kerja tim yang lengkap yang memperoleh hasil terbaik. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular