- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Anjing Memakai Gigi Palsu Pemiliknya dan Menjadi Sensasi di Internet

Erabaru.net. Pemilik anjing setuju bahwa berbulu mereka tidak selalu berperilaku baik. Anjing bisa jadi nakal dan di beberapa hal bisa menyebabkan masalah, tetapi pemilik anjing akan memaafkan mereka karena pada kenyataanya mereka membuat kita senang.

Seorang pengguna Twitter, Eunice, berbagi bagaimana Maggie ,hewan berbulunya melakukan hal yang paling lucu yang membuatnya menjadi sensasi internet.

[1]
(Foto: twitter.com/eunified)

Maggie campuran Shih Tzu, Poodle dan Chihuahua, tetapi tampaknya menggabungkan kelucuan setiap anjing itu. Maggie seperti gadis kecil, dengan dua kucirnya yang unik.

[2]
(Foto: twitter.com/eunified)

Maggie tinggal bersama pemiliknya, Eunice dan keluarga besarnya. Ketika dia pergi bekerja, dia tidak perlu khawatir karena ayahnya selalu berada di sisinya untuk merawat Maggie!

[3]
(Foto: twitter.com/eunified)

Ayah Eunice dalam keseharian memakai gigi palsu, tetapi dia tidak suka tidur dengan gigi palsu. Dia pikir itu akan melukai gusinya.

[4]
(Foto: twitter.com/eunified)

Eunice mengatakan bahwa suatu hari saat ayahnya hendak tidur tidak meletakkan gigi palsunya di kamar mandi, tetapi meletakkannya di sofa. Ketika ayahnya tertidur, anjing itu telah mencuri gigi palsunya dan entah bagaimana dia memasukkannya ke mulutnya.

[5]
(Foto: twitter.com/eunified)

Ketika ayah Eunice terbangun menuju ke ruang tamu, dia menemukan Maggie di bawah meja ruang tamu, menyeringai dengan gigi palsunya.

[6]
(Foto: twitter.com/eunified)

Melihat kenakalan anjingnya, Eunice tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil beberapa gambarnya dan foto-foto itu dengan cepat menjadi viral. (yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi: