Erabaru.net. Empat tahun lalu, gempa Bumi yang merusak melanda Italia tengah dan menyebabkan lebih dari 4000 orang kehilangan tempat tinggal.

Salah satu dari orang-orang itu adalah seorang wanita tua bernama Dora, yang berbagi rumah dengans eekor kucing kesayangannya.

Ketika gempa terjadi, Dora harus meninggalkan rumahnya sebelum runtuh.

Tetapi gempa tidak hanya merusak rumahnya, itu juga menakuti kucing manisnya yang lari ketakutan dan menghilang tanpa jejak.

Dora yang malang benar-benar patah hati karena kehilangan kucingnya dan keluarganya melakukan yang terbaik untuk menghiburnya.

Dia takut dia tidak akan pernah bisa bertemu lagi dengan anak berbulunya lagi, tetapi dia tidak pernah menyerah.

Selama bertahun-tahun, Dora terus berharap bahwa kucing manisnya akan kembali padanya, tetapi setiap tahun, tampaknya semakin kecil kemungkinannya.

Tetapi kemudian, setelah empat tahun dalam pencarian yang panjang, sesuatu yang menakjubkan terjadi.

Setelah pergi selama empat tahun, kucing Dora tiba-tiba kembali ke rumah.

Harapan terdalam Dora akhirnya menjadi kenyataan dan dia sangat gembira.

Kucing itu sangat senang akhirnya menemukan jalan pulang dan pasangan itu dengan penuh kasih menyentuh dahi ketika mereka merayakan reuni mereka.

Akhirnya, lubang di hati Dora telah terisi. Dia memancarkan cinta dan kebahagiaan murni saat dia membelai kucing kesayangannya, dan anak kucingnya hampir tidak bisa menahan kegembiraan dan kasih sayangnya.

Ikatan mereka yang dalam telah selamat dari perpisahan mereka yang menyakitkan dan telah menyatukan mereka kembali.(yn)

Non capirete il dialetto della nostra cara Dora, ma non importa….Basta guardare in silenzio, per emozionarsi fortemente!❤️❤️❤️….Dora e Mimmo si sono ritrovati, dopo tre anni dal terremoto…Ma dove sarà stato il gattino per tutto questo tempo!!! 😪❤️❤️

Dikirim oleh Mimma Bei pada Kamis, 05 Maret 2020

Sumber: justsomething

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: CERITA KEHIDUPAN STORY

Video Popular