Erabaru.net. Sering kali, orang yang bekerja di negara lain meninggalkan banyak hal dan sering merasa sendirian dan rindu keluarganya.

Perkerja migran dari India di Dubai ini memutuskan untuk menyatakan perasaannya dengan cara yang semanis mungkin.

Seperti yang dipositng di Lovin Dubai, pekerja itu dengan santai menggambar bentuk hati di jalan menggunakan sapunya, ranting, dan daun kering.

Dalam postingannya mereka menulis, : “Ada sesuatu yang begitu puitis tentang pria tak dikenal ini menemukan keindahan dalam hal-hal kecil di Downtown Dubai.”

Tapi ada cerita yang lebih besar di balik gambar itu.

Menurut laporan Khaleej Times, pria itu, yang diidentifikasi sebagai Ramesh Gangarajam Gandi, adalah staf rumah tangga berusia 30 tahun di sebuah perusahaan Dubai.

Dia tampaknya melakukan rutinitas hariannya menyapu daun kering ketika gelombang emosi mengalahkannya, yang membuatnya menggambar hati ke tanah.

Ternyata Gandi telah pergi ke UEA September tahun lalu untuk bekerja, setelah pada Agustus ia menikah .

“Saya merindukan istri, keluarga saya. Saya tidak tahu ada yang memperhatikan saya, jadi saya sangat terkejut melihat foto itu online. Pada hari foto itu diambil, saya berpikir tentang rumah. Saya bertanya-tanya apa yang dilakukan semua orang dan bagaimana keadaan semua orang, tetapiyang palisng saya rindukan adalah istri saya, ”kata Gandi.

“Saya tidak sampai sebulan dengan istri baru saya – yang sekarang tinggal di India bersama orangtua saya – ketika saya mendapat tawaran pekerjaan di Dubai dan harus segera pergi, jadi saya tidak bisa menikmati kehidupan pernikahan dalam waktu yang lama.”

Gandi juga menyatakan kekhawatirannya pada orangtuanya yang sudah lanjut usia. Ayahnya jatuh sakit karena masalah kesehatan yang berkaitan dengan usia dan berharap untuk mengunjungi mereka.

“Semua orang telah dipengaruhi oleh virus corona. Kami belum dapat melakukan perjalanan dengan bebas dan saya pikir semua orang khawatir tentang kesehatan teman dan keluarga mereka. Meskipun tidak ada keluarga saya yang terinfeksi COVID-19, ayah saya saat ini sedang sakit. Untungnya, perjalanan sekarang sedikit lebih mudah, jadi saya akan terbang kembali ke India untuk menghabiskan waktu bersama orangtua dan istri saya. Itu membuat saya merasa senang mengetahui bahwa saya akan melihat keluarga saya segera dan dapat membantu di rumah, ”tambahnya.

Kementerian Pengembangan Masyarakat Dubai sejak itu mengiriminya bungkusan hadiah untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada pemuda itu.

Kami tidak berharap apa-apa selain yang terbaik untuk Gandi dan kami berharap ayahnya cepat pulih! (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular