Erabaru.net. Kembang api itu dramatis, indah, dan terkait dengan kebahagiaan dan perayaan. Ada sesuatu tentang mereka yang tampaknya berbicara kepada kita pada tingkat yang lebih dalam dan menyatukan orang. Tapi sayangnya, meskipun itu sangat indah, mereka adalah mimpi buruk bagi banyak hewan peliharaan dan pemilik hewan peliharaan.

Kembang api diketahui membuat hewan-hewan, terutama anjing dan kucing ketakutan dan panik.

Dan ketakutan ini bahkan bisa mematikan; beberapa hewan menjadi sangat ketakutan sehingga mereka lari dan berakhir tanpa sengaja melukai diri mereka sendiri.

Jelas, kesejahteraan hewan kita lebih penting daripada kembang api, tetapi meskipun demikian, orang enggan untuk meninggalkan kembang api saat-saat perayaan.

Dan sekarang, Collecchio, sebuah Kota Italia di Distrik Parma Italia, baru saja menjadi kota pertama di dunia yang sepenuhnya beralih menggunakan kembang api yang tanpa suara.

Baik itu acara pribadi atau resmi, kembang api apa pun yang digunakan harus dari jenis yang tenang.

Ini adalah langkah luar biasa dan pernyataan penting, dan lebih banyak kota pasti akan mengikutinya.

Ini jelas berita luar biasa untuk semua hewan dan semua pecinta hewan di luar sana.

Suatu hari, kembang api yang keras pasti akan menjadi masa lalu, dan tidak ada hewan yang harus menderita saat kita sibuk merayakannya.

Kota Collecchio membuat perbedaan nyata dengan mengambil langkah yang efektif dan jelas untuk meminimalkan tekanan pada hewan.

Dengan mengambil langkah ini, mereka menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa beralih ke kembang api sunyi adalah sah dan layak. Didak diragukan lagi akan membuat perbedaan dalam kehidupan hewan yang tak terhitung jumlahnya karena semakin banyak kota mengikuti jejak mereka. (yn)

Sumber: justsomething

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular