Erabaru.net. Kuncian telah menguji kita semua dengan cara yang tidak pernah bisa kita antisipasi, tetapi satu pasangan telah membuktikan bahwa jika Anda bertekad untuk membuatnya berhasil, Anda akan berhasil.

Camila Baldasso dinyatakan positif mengidap virus corona, meskipun tidak menunjukkan gejala apa pun, yang berarti dia harus mengisolasi diri selama beberapa minggu.

Namun, pacarnya Collin Ouellette dites negatif pada saat yang sama, yang berarti dia tidak perlu isolasi diri, namun ini membuat pasangan muda itu patah hati.

(Foto: Caters/@camilap_b)

Namun, Collin yang berusia 19 tahun bersumpah untuk menunjukkan cintanya kepada Camila yang berusia 17 tahun, dengan menemaninya – dari jarak yang aman, tentu saja – setiap hari sampai dia membaik.

“Dia sedih karena kami tidak bisa bertemu satu sama lain, tapi dia bilang dia akan selalu ada untukku,” kata Camila.

Dan Collin berpegang teguh pada kata-katanya, dengan duduk di luar rumah Camila yang berada di Texas setidaknya selama satu jam setiap hari, saat dia dikarantina di kamar tidurnya, jauh dari anggota keluarganya yang lain. Dia bahkan membawa teka-teki untuk membuatnya tetap terhibur serta untuk dinikmati.

“Kami akan makan malam bersama ketika dia akan duduk di luar beberapa malam dan sebagian besar waktu kami hanya akan mengobrol,” kata Camila. “Dia akan memberi tahu saya tentang harinya – suatu malam kami mencari pertanyaan untuk diajukan kepada masing-masing dan masing-masing kami menjawab sekitar 100 pertanyaan.”

(Foto: Caters/@camilap_b)

“Kadang-kadang saya merasa tidak enak karena dia akan duduk di tengah hujan ringan atau menjadi santapan hidup nyamuk, tetapi dia akan mengatakan itu sepadan,” tambahnya.

Meskipun waktunya dalam isolasi sangat sulit, dia mengatakan perjalanan Collin membuatnya jauh lebih baik karena membantu menjaga komunikasi mereka tetap teratur.

(Foto: Caters/@camilap_b)

Saat Collin tidak berada di luar jendela kamar Camila, mereka tetap berhubungan melalui panggilan FaceTime dan sesi Pesta Netflix.

Kemudian, setelah dua minggu terkurung di kamarnya, Camila melakukan tes lagi yang untungnya hasilnya negatif.

Akhirnya, Collin bisa datang untuk reuni yang layak, yang melibatkan saling memberi ‘pelukan terbesar di Bumi’.

(Foto: Caters/@camilap_b)

Begitu kabar baik masuk, Collin langsung datang ke rumah Camila, di mana mereka menikmati makanan dan waktu berkualitas bersama keluarga.

“Saat dia berhenti di jalan masuk, hal pertama yang saya lakukan adalah memberinya pelukan terbesar di dunia,” kata Camila. “Lalu kami masuk ke dalam, berbicara dengan keluarga saya, dan makan bersama.”

Kami sangat senang jika sebuah cerita memiliki akhir yang bahagia. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular