Erabaru.net. Seorang pemilik restoran di Iowa memberi makan ratusan orang secara gratis setelah badai melanda kota itu yang menghancurkan ribuan rumah dan penduduk hidup tanpa listrik.

Badai yang dahsyat menghantam Midwest dengan angin topan berkecepatan 100 mil per jam, menghancurkan atau merusak parah ribuan rumah, sekolah, dan bisnis. Jutaan orang telah kehilangan listrik di seluruh Iowa dan Illinois.

(Foto: Willie Fairley)

Saat komunitas berjuang untuk pulih, pemilik restoran barbekyu Willie Fairley menggunakan panggangannya di Willie Ray’s Q Shack untuk memberi tetangganya setidaknya 400 makanan setiap hari tanpa membayar.

“Ini mengerikan sekarang. Banyak orang yang masih tanpa listrik,” kata Fairley kepada CNN. “Kami hanya mencoba melakukan apa yang kami bisa sebagai perusahaan untuk memastikan kami melakukan bagian kami. Karena jika itu adalah saya yang pulang tanpa apa-apa. Saya ingin seseorang setidaknya dapat memberikan sesuatu untuk saya.”

Fairley telah memberikan setidaknya seribu makanan panggang gratis kepada masyarakat, termasuk iga, ayam, burger, dan hot dog.

Fairley telah ditawari setidaknya 15 pesanan katering, tetapi menolakny dan mengatakan,: “Uang akan datang tetapi orang-orang sedang membutuhkan sekarang.”

“Alasan utama kami melakukannya secara gratis adalah karena ada banyak orang yang memberikan donasi kepada kami untuk membantu kami terus memberi makan orang. Jadi, kami pikir kami akan melakukannya untuk memastikan semua orang mendapatkan sesuatu,” tambahnya.

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular