- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Seorang Anak Laki-laki Berusia 3 Tahun Mencoba Menyelamatkan Temannya yang Jatuh ke Kolam Renang

Erabaru.net. Ada banyak kasus yang telah dilaporkan tentang kecelakaan yang dialami anak-anak saat bermain di kolam renang. Arthur, adalah anak laki-laki yang baru berusia 3 tahun dan menjadi pahlawan super dari temannya yang seumuran setelah membantunya ke luar dari kolam tempat dia tidak sengaja terjatuh.

Momen dramatis terekam oleh kamera keamanan dan diterbitkan oleh Poliana Console de Oliveira, ibu Arthur, di jejaring sosial untuk memperingatkan bahwa hanya beberapa saat kecerobohan sudah cukup untuk apa yang awalnya menyenangkan untuk mengakhiri sebuah tragedi. 

[1]

Gambar-gambar tersebut berusaha untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengawasi anak-anak kecilnya, terutama jika mereka berada di laut atau di kolam.

Untungnya Arthur bereaksi dengan benar dan cepat, dan mampu menyelamatkan temannya dari tenggelam di kolam pada saat tidak ada yang memperhatikan mereka.

[2]

“Arthur kecilku adalah pahlawan sejati, pahlawan kehidupan nyata, harga diriku. Arthur menyelamatkan nyawa temannya. Itu 30 detik kecerobohan,” tulis Poliana di akun Facebook-nya.

Insiden itu terjadi di Brasil, dan menurut informasi, bocah lelaki itu adalah putra petugas kebersihan dan telah pergi tanpa memberi tahu ibunya.

[3]

Dalam gambar, Anda dapat melihat Arthur sedikit bingung melihat ke belakang seolah mencoba mencari bantuan sementara temannya mencoba tetap bertahan.

[4]

Untungnya, bocah lelaki itu mengulurkan lengannya sejauh yang dia bisa untuk mencoba menjangkau temannya dan mendapatkan hasil terbaik.

[5]

Dalam upaya membantu ini, Arthur berisiko jatuh ke dalam kolam juga. Tapi, untungnya dia memiliki keterampilan dan kekuatan yang cukup untuk mengeluarkan temannya dan dengan demikian menyelamatkan hidupnya.

Kami memuji pahlawan berusia 3 tahun ini, tetapi kami juga menghimbau para orangtua untuk mengawasi anak-anak kecil. (yn)

Essa semana recebi no sítio heróis que vestem farda e sabem o quanto é difícil colocar a própria vida em risco pra salvar outra. Eles vivem isso diariamente! E quando viram o vídeo que postei semana passada do Arthur que ainda tão pequenino, com apenas 3 Anos, com a bravura de um adulto, tirando seu amiguinho que estava afogando na piscina. Com esse sentimento de admiração, como todos nós ficamos com a atitude dele, Arthur recebeu deles carinho em forma de reconhecimento. Eu deixo aqui meus agradecimentos a Polícia Militar de Itaperuna, na pessoa do sargento Silvino o carinho para com meu filho.

Posted by Poliana Console de Oliveira [6] on Thursday, August 20, 2020

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: