Erabaru.net. Selama pertunjukan teater jalanan di Turki, seekor anjing liar menyela untuk memberi kenyamanan pada pemain yang pura-pura terluka.

Numan Ertuğrul Uzunsoy, salah satu pemain teater, dalam pertunjukan itu, Numan sangat kesakitan setelah jatuh dari kuda dengan napas terengah-engah.

Saat Numan terbaring di tanah, seekor anjing liar yang berada di sana tiba-tiba mendekat untuk memberikan kenyamanan kepada pria itu.

Berbicara tentang anjing dan pendekatannya, dia mengatakan bahwa dia hanya merasakan sesuatu yang hangat di wajahnya, yang menurutnya adalah rekan mainnya yang mendekatinya.

Numan akhirnya keluar dari karakternya sejenak dan tersenyum pada anjing itu.

“Saya sangat senang saat merasakan ciuman anjing itu. Saya sangat tersentuh. Dia seperti bidadari yang ingin membantuku. Itu adalah momen yang sangat emosional bagi saya. Saya tidak mengharapkannya,” kata Numan.

Tidak hanya Numan, tetapi para pemain lain penonton sangat tersentuh dengan apa yang telah dilakukan anjing itu.

Seorang anggota kru akhirnya mengantar anjing manis itu ke luar area pertunjukan.

Setelah kejadian itu, Numan ingin bertemu dengan anjing tersebut untuk membantunya menemukan rumah.

“Keesokan harinya saya pergi ke tempat yang sama, mencari dia. Orang bilang dia biasanya berada di sana. Saya pergi lagi hari ini. Saya akan mencarinya sampai saya menemukannya. Saya selalu mencintai binatang,” kata Numan.

Sungguh hal yang luar biasa untuk disaksikan!(yn)

İzmit Belediyesi 30 Ağustos Etkinlikleri kapsamında yapılan tiyatro oyununda, yaralı rolü yapan oyuncuya, sokak köpeği den şefkat gösterisi..

Posted by Kocaelivizyon.com on Wednesday, September 2, 2020

Sumber: allindiaroundup

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular