Erabaru.net. Sebuah video menggemaskan tentang simpanse yang mencoba es loli untuk pertama kalinya sedang beredar di media sosial, dan dijamin akan menjadi mencerahkan hari Anda yang buruk.

Klip, yang diambil pada tahun 2018, menunjukkan Limbani, simpanse yang sedang menikmati es loli stroberi yang enak, dingin, dan alami di rumahnya di Zoological Wildlife Foundation di Miami, AS.

Itu dibagikan ke Instagram oleh penggemar satwa liar Max Strong, yang menulis,: “Dilihat dari raut wajahnya, aman untuk mengatakan bahwa @limbanizwf adalah penggemar berat es loli stroberi alami. Tapi tidak bisa menyalahkannya, itu cukup bagus. “

Limbani tidak asing dengan sedikit ketenaran di internet. Simpanse tampan itu bahkan punya akun Instagram sendiri – yang memiliki 696.000 pengikut yang mengesankan.

Primata ini memiliki ribuan penggemar yang tidak pernah puas melihatnya tumbuh menjadi simpanse yang besar dan tegap. Tentu saja, ada juga banyak klip Limbani yang menggemaskan saat mengunyah makanan ringan, mengisap dari botol air seperti manusia, dan dengan ahli membuka bungkus jeruk lebih baik dari yang pernah saya bisa.

Rumah Limabani, Zoological Wildlife Foundation, adalah ‘organisasi yang didedikasikan untuk mendidik masyarakat tentang spesies hewan langka dan terancam punah di penangkaran dan di alam liar’. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular