Erabaru.net. Dalam beberapa bulan terakhir, masker wajah telah menjadi bagian penting dari gaya hidup kita dalam upaya membantu mengekang penyebaran virus corona.

Sebagian besar, kita telah beradaptasi dengan baik, dengan menyadari bahwa mengenakan selembar kain kecil di wajah adalah harga murah yang harus dibayar untuk membantu melindungi orang lain.

(Foto: Twitter)

Namun, ketika kita mencoba yang terbaik, kesalahan terkadang dapat dibuat, dengan beberapa orang tidak menyadari bahwa tidak boleh menarik masker di sekitar dagu atau leher – itu rupannya yang diputuskan oleh angsa untuk mengajari seorang wanita cara memakai masker yang benar.

Dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter awal pekan ini, wanita tersebut terlihat berjongkok di depan seekor angsa di sebuah taman di Perancis. Daripada memakai maskernya untuk menutupi hidung dan mulutnya, dia menariknya ke lehernya.

Meskipun wanita yang tidak disebutkan namanya terlihat sangat senang berada di taman angsa, burung itu jelas kurang terkesan dengan kehadirannya dan tiba-tiba menyerangnya dari seberang selokan kecil yang memisahkan mereka.

(Foto: Twitter)

Tetapi untungnya hanya mengenai masker wajahnya, yang mana berhasil diambil burung berleher panjang itu dari dagunya dan memasangnya kembali ke tempatnya. Wanita itu kemudian jatuh ke belakang karena terkejut saat dia tertawa terbahak-bahak.

Video tersebut menarik ribuan komentar dari orang-orang yang bercanda bahwa angsa sudah cukup muak dengan orang yang tidak mengikuti aturan, dengan satu orang menulis: “Bahkan alam sudah muak.”

Dan sementara kita bercanda tentang hal-hal seperti itu, video itu diposting pada hari Kamis (9/9), ketika Perancis mencatat hampir 10.000 kasus COVID-19 baru dalam semalam – total satu hari tertinggi di negara itu sejak pandemi dimulai.

Oleh karena itu, jelas kita semua perlu melakukan bagian kita dengan mendengarkan pakar kesehatan masyarakat dan memakai masker wajah kita dengan cara yang benar untuk membantu memperlambat penyebaran virus – dan jika diperlukan angsa yang marah untuk mengingatkan kita untuk melakukannya yang benar.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular