Erabaru.net. Bagi anjing liar setiap hari adalah tantangan baru untuk dihadapi, terlebih lagi di hari-hari seperti saat ini ketika pandemi telah mengubah dinamika kerja ribuan orang yang berjuang untuk bertahan hidup.

Kita tidak dapat memungkiri bahwa dari bagian mana pun di dunia tempat kita berada, pandangannya sering kali suram, di mana sikap kebaikan kecil tampaknya langka.

Namun, selalu ada alasan untuk tersenyum dan berterima kasih meski di tengah kekacauan. Contohnya adalah tindakan seorang pria muda di Lima, Peru, bernama Elí Alarcón terhadap seekor anjing liar ini, yang memberinya apa yang mungkin menjadi piring makanan pertama dalam waktu yang lama.

Eli sedang duduk di trotoar ketika tiba-tiba seekor anjing jalanan yang berada di sampingnya mencolek tangannya. Dan gerakan manis anjing itu terekam dalam kameranya.

Anjing yang menggemaskan itu mendekat dan dengan lembut meletakkan salah satu cakarnya pada lengan pemuda itu, seolah melalui gerakan ini dia ingin meminta pada pemuda itu untuk memberinya makan.

Elí memutuskan untuk berbicara dengan anjing itu dan memanjakannya dengan sekotak kecil makanan. Dia sebuah restoran yang ada di dekatnya dan membeli sesuatu untuk dimakan dan juga untuk berbulu yang menggemaskan itu.

Elí memposting video tersebut di akun TikTok miliknya, tidak butuh waktu lama bagi pengguna internet di seluruh dunia untuk bereaksi terhadap gambar-gambar imut tersebut.

Ada banyak orang yang menyarankan pemuda itu untuk mengadopsinya, meskipun Elí menulis dalam akunnya bahwa dia berharap dapat segera bertemu dengannya, kami tidak tahu situasi anak anjing tersebut saat ini.

Fakta bahwa Anda telah meluangkan beberapa menit dari waktu Anda untuk membuat bulu yang indah ini terasa berharga sudah menjadikannya isyarat yang patut dikagumi dan dihormati. Terima kasih tak terhingga untuk semua orang yang selalu berniat membantu anjing yang paling rentan.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular