Erabaru.net. Seorang guru muda di Swiss yang terobsesi dengan warna pink tidak mengenakan warna lain selain warna favoritnya selama lebih dari satu dekade, dan telah menghiasi apartemennya dengan warna pink juga.

Yasmin Charlotte yang berusia 32 tahun menyukai warna pink sejak dia masih kecil, tetapi alih-alih tumbuh dari itu, Yasmin menjadi lebih terobsesi dengan warna merah muda saat dia tumbuh dewasa.

View this post on Instagram

Welcome new followers 💗 To know the pink girl who pops up on your feed a little bit better, I tell you here 10 facts about me 🌸 I am 32 years old, but still a kid at heart. I love Disney movies, bows and everything cute. I live in Switzerland. Here, I am living in my own pink flat. I love to be silly and laugh with my beloved friends and family (I have an older sister) until tears running down my cheeks. Pink is my favourite colour since I am 12 years old.  I started to wear mostly pink clothes when I was 16. At the age of 19,  I banned every non-pink clothing from my wardrobe and never looked back. I did an apprenticeship as a dressmaker. That's why I have the skills to sew my own clothes. I have a Master of Arts in Secondary Education and I'm working as a school teacher. I teach kids from 11 to 15 in all the art topics. I really love my job 💗 and yes, I am wearing pink clothes at work too. I have a cat, her name is Baileys and she's living with my parents. I love to see different places in the world. One of the most interesting countries I was able to visit twice, was Vietnam. I am a crafter. In my sparetime, I am knitting, crocheting, stiching and sewing. In my flat, I did a lot by myself like painting all the walls and some furniture, sewing the curtains etc. I am not the most sportive person, but I try to be active two to three times a week. I am doing yoga, I go to the gym and recently, I started learning longboarding. I'm happy you're here 🌸

A post shared by 🌸 Yasmin 🌸 (@yasi_pinkarella) on

13 tahun yang lalu dia mulai mengenakan warna pink secara eksklusif, dan sejak dia pindah ke apartemennya sendiri tahun lalu, dia telah menciptakan surga merah mudanya sendiri.

Dia dulu tinggal bersama pacarnya, dan telah mengubah separuh tempat itu menjadi merah muda, tetapi sekarang dia memiliki semua ruang untuk dirinya sendiri.

Meskipun menarik banyak perhatian dan bahkan beberapa pelecehan karena obsesinya dengan warna pink, Yasmin mengatakan dia tidak akan pernah memakai warna lain, bahkan untuk pernikahannya.

Ketika saya masih kecil, saya akan berpakaian pink seperti gadis kecil mana pun, ”kata Yasmin kepada PA Real Life.

View this post on Instagram

🐻🌸

A post shared by 🌸 Yasmin 🌸 (@yasi_pinkarella) on

Ketika dia berusia 12 tahun, ibunya membelikan kardigan merah muda dan beberapa celana panjang.
Dia menyukainya, tetapi merasa malu. Dia berpikir merah muda untuk gadis kecil, bukan untuk remaja.

Tapi pada usia 16 tahun, dia mulai memakai lebih banyak warna merah muda, dan menambah koleksinya. Dia memiliki celana jins biru dan rok hitam tetapi yang lainnya berwarna merah muda.

Yasmin membuang celana jins biru terakhirnya, satu-satunya pakaian non-pink di lemari pakaiannya dan sejak saat itu setia pada warna favoritnya.

Teman-teman dan keluarganya awalnya mengira itu hanya sebuah fase, tetapi mereka akhirnya menerima bahwa dia tidak pernah menyerah pada warna pink dan mendukungnya dalam segala hal yang dia lakukan.

View this post on Instagram

Happy Sunday 💕

A post shared by 🌸 Yasmin 🌸 (@yasi_pinkarella) on

Guru berusia 32 tahun ini mengisi seluruh lemarinya dengan berbagai corak pink, serta koleksi lebih dari 100 pasang sepatu berwarna pink.

Untungnya dia tidak mendapat keluhan di sekolahnya, dan mengatakan dia tidak akan pernah menerima pekerjaan yang tidak mengizinkannya memakai pakaian merah muda. Murid-muridnya dilaporkan memanggilnya “Miss Pink”.

View this post on Instagram

This is my happy place 🌸

A post shared by 🌸 Yasmin 🌸 (@yasi_pinkarella) on

“Saya tidak pernah harus memakai seragam untuk bekerja dan saya tidak akan pernah memilih pekerjaan di mana saya tidak bisa memakai warna merah muda. Selama 13 tahun terakhir, saya hanya mengenakan warna merah muda. Kadang saya harus pergi ke pemakaman atau semacamnya, tapi kalau itu terjadi, saya pinjam pakaian, ”kata Yasmin.

Sejak dia pindah ke flat sewaannya tahun lalu, Yasmin Charlotte mengecat semua dinding dengan warna merah muda dan mengisinya dengan benda-benda merah muda yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Sekarang ini surga merah mudanya sendiri, “selimut nyaman” -nya setelah hari yang melelahkan. Dari dinding dan furnitur hingga karpet dan lampu gantung, semua yang ada di rumahnya berwarna merah muda. Setiap kali dia menemukan sesuatu yang disukainya yang tidak berwarna merah muda, dia akan mengecatnya dengan warna merah muda terlebih dahulu.

View this post on Instagram

💕

A post shared by 🌸 Yasmin 🌸 (@yasi_pinkarella) on

“Saya akan senang jika semua orang memiliki kekuatan untuk mengenakan pakaian individu, jika itu benar-benar membuat Anda bahagia,” kata Yasmin. “Ada banyak orang yang berkata kepada saya, ‘Kamu kuat karena kamu memakai apa yang kamu mau, itu sangat mengesankan’ dan saya selalu berkata, ‘Kamu juga bisa melakukan ini’.” (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular