- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Anak Laki-laki dengan Bibir Sumbing Menemukan Teman Berbulu dengan Kondisi yang Sama dengan Dirinya

Erabaru.net. Brandon dan Ashley Boyers dari Michigan, AS. memutuskan untuk menambah anggota keluarganya dengan mengadopsi Lacey, campuran Labrador-Retirever berusia dua bulan dengan satu sifat yang membuatnya semakin menggemaskan.

Ketika Brandon mengunjungi Penampungan Hewan Jackson County, dia melakukannya dengan maksud untuk mencari ayam, dia tidak pernah berpikir dia akan diberkati dengan kehadiran anjing kecil yang menggemaskan itu.

[1]

Brandon bertanya apakah anjing itu siap diadopsi dan memberi tahu mereka bahwa putranya memiliki bibir sumbing.

“Kurasa mereka ditakdirkan untuk bertemu,” kata pekerja penampungan.

[2]

Brandon berpikir anak anjing itu bisa menjadi teman baik bagi putranya yang berusia 2 tahun yang lahir dengan kondisi yang sama.

Brandon mengisi semua surat dan keluarga Boyers secara resmi menyambut Lacey, yang menjadi sahabat putra mereka.

[3]

Selama beberapa hari berikutnya dia dan Bentley menjadi akrab, dan mereka saling menyayangi.

“Mereka makan bersama, mereka melakukan semuanya bersama,” kata Ashley.

[4]

Bentley kecil telah menjalani dua operasi untuk bibir sumbingnya, ibunya berharap tumbuh bersama Lacey akan mengajarinya untuk percaya diri dan mengingat bahwa dia tidak pernah sendirian.

“Saya pikir akan sangat berarti memiliki hewan peliharaan dengan kondisi yang sama dengannya karena itu menunjukkan bahwa mereka tidak berbeda dengan anak-anak lain atau anak anjing seusianya,” tambah Ashley.

[5]

Semuanya menunjukkan bahwa Lacey dimaksudkan untuk menjadi pasangan Bentley. Pertemuan kebetulan mereka luar biasa karena Lacey lahir di Mississippi dan berakhir di Michigan karena tempat penampungannya penuh.

Direktur Pelayanan Hewan Lydia Sattler mengatakan dia tidak berpikir Lacey akan mengalami masalah kesehatan di masa depan karena celah langit-langitnya.

[6]

“Kecacatannya tidak benar-benar membatasi dia dan seiring bertambahnya usia, mereka akan dapat melihat lebih banyak jika ada perubahan, tetapi dia benar-benar melakukannya dengan baik. Ini mungkin terlihat sedikit berbeda dari anjing biasa, tetapi itu tidak memperlambatnya sama sekali. kata Lydia

Sejak Penampungan Hewan Jackson County menerbitkan cerita tentang Bentley dan Lacey, itu telah menjadi viral di internet dan telah menerima komentar emosional dari pengguna.

[7]

Ashley menggunakan kesempatan tersebut untuk mengungkapkan rasa terima kasih keluarganya untuk CS Mott Children’s Hospital dan semua yang telah mereka lakukan untuk putranya. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: