Erabaru.net. “Selamat Ulang Tahun …” Dan wajah orang yang berulang tahun itu menabrak kue. Beberapa orang menjadi bersemangat di pesta ulang tahun dan cenderung membuatnya berkesan untuk anak laki-laki atau perempuan yang berulang tahun dengan membenturkan wajahnya ke kue.

Ya, membenturkan wajah orang yang berulang tahun ke kue mungkin kesenangan dan permainan yang menyenangkan… tetapi itu benar-benar bisa berubah menjadi permainan dengan taruhan yang tinggi!

(Kredit Foto: Pinterest / Facebook)

Tindakan itu bisa salah dan mungkin melukai atau membunuh orang yang berulang tahun. Alasannya? Dalam kue mungkin berisi paku kayu yang digunakan untuk menahan lapisan di tempatnya.

Melihat foto kue dengan dua batang kayu ini sudah cukup untuk membuat bulu kuduk Anda merinding

Foto itu, diunggah pada 23 September oleh pengguna Facebook Ong Lip Qin Fisioterapis – Precise Rehab, dan telah menjadi viral dan mengumpulkan lebih dari 24,5 ribu suka dan 85,9 ribu berbagi dalam seminggu.

(Foto: Pinterest / Facebook)

Ong, menasihati publik agar tidak membentukan wajah mereka yang berulang tahun ke dalam kue.

“Foto ini didedikasikan untuk semua orang yang suka mendorong wajah anak laki-laki / perempuan ke kue. Kadang-kadang mereka membuat kuenya terlalu tinggi sehingga membutuhkan tongkat kayu untuk menahannya,” tulisnya.

Jadi lain kali Anda harus berpikir untuk tidak “menghancurkan” kue ulang tahun anak laki-laki atau perempuan, sahabat atau kekasih Anda, pikirkan lagi. Anda tentu tidak ingin momen bahagia berubah menjadi mimpi buruk.

Klip video di bawah ini mungkin sudah lama tetapi menyoroti bahayanya menghancurkan kue ulang tahun dengan wajah seseorang yang Anda kasihi.

Gadis yang sedang merayakan ulang tahun ke-16 itu pingsan setelah kepalanya membentur permukaan meja yang keras. Dia tidak terluka tetapi itu pasti merupakan pengalaman traumatis, baik untuknya dan orang-orang yang mengadakan pesta untuknya.(yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular