oleh Ke Tingting dan Han Rui – New York

Praktisi Falun Gong di New York menggelar konvoi dengan mobil pada Sabtu, 17 Oktober 2020 lalu. Mereka mengklarifikasi fakta kebenaran di Chinatown New York, dan Chinatown Manhattan yang telah lama disusupi dan dikendalikan oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT).  

Empat puluh lima kendaraan “ Truth Convoy”yang dilengkapi dengan spanduk klarifikasi fakta kebenaran mengabarkan fakta kebenaran kepada orang-orang. Isi spanduk meliputi: “Komunis Tiongkok adalah virus paling jahat dan membahayakan dunia”, “Mundur dari Komunis Tiongkok untuk memastikan perdamaian”, “Falun Dafa adalah Harapan umat manusia” dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Bloody Harvest: Laporan Mengejutkan Tentang Tragedi Berdarah Praktisi Falun Gong yang Dibunuh Demi Organ Tubuhnya

Michael Yu, penyelenggara Truth Convoy mengatakan, “Pecinan Manhattan telah disusupi oleh Komunis Tiongkok untuk waktu yang lama. Kami mengajukan izin pawai, tetapi kami tidak mendapatkan izin setiap tahun. Kami berharap orang-orang di Chinatown dapat memahami kejahatan Komunis Tiongkok dan keluar dari sana sesegera mungkin. Buat garis dengannya. “

Konvoi dengan kenderaan roda empat tolak Partai Komunis Tiongkok

Konvoi berangkat dari Flushing, memasuki Lower Manhattan melalui Jembatan Williamsburg, dan terus melalui Chinatown.

Wang Yubo, pengemudi Konvoi Klarifikasi fakta Kebenaran mengatakan, “Untuk memperjelas sumber sebenarnya dari wabah (virus Komunis TIongkok) ini kepada masyarakat umum, sehingga orang yang baik hati dapat memahami cara menghindari bencana ini, karena setiap kehidupan sangat berharga.”

Brosur akhiri Partai Komunis Tiongkok

Relawan bernama Ena dari Pusat Layanan Pengunduran Diri dari Komunis Tiongkok mengatakan, “Saya memberinya brosur petisi (Akhiri Komunis Tiongkok), dan mereka berkata, wow! Saya mengerti. Saya memintanya untuk menandatangani petisi. Dia sangat senang. Dia mengambil dan menandatanganinya.”

BACA JUGA : Trump Bertemu dengan Praktisi Falun Gong Serta Para Korban Penindasan karena Keyakinan Mereka

Orang-orang yang menandatangani petisi marah dan tertekan karena Komunis Tiongkok telah berbohong tentang pandemi virus Komunis Tiongkok.

Warga yang berpartisipasi dalam petisi bernama Alex (Ada dalam video)  mengatakan, bahwa seorang nyonya berbicara tentang 100.000 orang yang terinfeksi virus Komunis TIongkok, karena pemerintah Komunis Tiongkok berbohong. 

Seruan tolak Partai Komunis Tiongkok

“Saya merasa sangat sedih. Karena dua hari kemudian, video ini telah di hack. Pemerintah (Komunis Tiongkok) ingin benar-benar mengontrol semua keinginan rakyat, ini masalahnya, saya pikir itu adalah mengancam (Amerika Serikat),” kata Alex.

Saat ini, praktisi Falun Gong berbaris dalam konvoi klarifikasi fakta kebenaran keliling di banyak bagian Amerika Serikat, berharap agar publik memahami bahwa keberadaan Komunis Tiongkok mengancam semua orang di dunia. (hui)

Video Rekomendasi :

 

Share

Video Popular