Erabaru.net. Sepasang penguin gay di kebun binatang Belanda mengambil alihi seluruh sarang telur dari pasangan penguin lesbian dalam upaya membesarkan anak-anaknya sendiri.

Pasangan penguin gay membajak sarang dari sesama penguin pada ‘saat tidak dijaga’ di Kebun Binatang DierenPark di Amersfoort, Belanda, tahun ini.

Sejak aksi mereka yang sukses, pasangan tersebut telah mengabdikan hari-hari mereka untuk menjaga sarang dan mengerami telur-telurnya dengan harapan mereka akan menjadi ayah.

https://www.instagram.com/p/CGjt2jZHfaS/

Penjaga kebun binatang Sander Drost mengatakan ini sebenarnya bukan pertama kalinya pasangan itu berusaha mencuri telur untuk menjadi ayah. Tahun lalu mereka mencoba dengan satu telur, tetapi ketika gagal menghasilkan anak, mereka memutuskan untuk meningkatkan harapan mereka dengan mengambil seluruh sarang.

(Foto : Park Amersfoort / YouTube)

LGBT adalah hal biasa di antara penguin, dan Sander mengatakan mereka memilih satu pasangan tetap dan menunjukkan keinginan untuk mengerami dengan suara yang mereka buat.

Lebih jauh Sander memberikan penjelasan : “Selain pasangan gay, kami juga memiliki pasangan lesbian di taman kami. Sangat mengejutkan bahwa pasangan gay mulai berkembang biak di sarang penguin lesbian, jadi kita sudah tahu bahwa telurnya belum dibuahi.”

Kurangnya pembuahan berarti tidak ada harapan telur untuk menets, yang sangat disayangkan mengingat lamanya penguin gay pergi. Meski begitu, Sander mengatakan kedua pejantan ‘berhati-hati dengan kedatangan pinguin lain’ dan secara bergiliran menjaga sarang.

(Foto : Park Amersfoort / YouTube)

Meskipun saya tidak dapat membayangkan pasangan lesbian sangat senang karena sarang mereka dicuri, kebun binatang menggambarkan pencurian itu sebagai ‘berita luar biasa’, yang menunjukkan bahwa penguin gay tidak akan menghadapi akibat apa pun atas kejahatan mereka.

“Mungkin suatu hari kita akan menyambut anak ayam yang ditetaskan oleh pasangan gay. Siapa tahu, mereka mungkin berhasil tahun depan,” tambah Sander.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular