Erabaru.net. Video seekor rusa besar yang tampak berjalan di atas air telah muncul, membuat orang benar-benar bingung.

Dalam rekaman tersebut, Anda dapat melihat hewan itu dengan santai berlari di sepanjang air sementara orang yang merekamnya bepergian di sampingnya dengan perahu, jadi mungkin airnya cukup dalam.

Video tersebut diambil oleh Kristy Paniptchuk di sebuah sungai di Alaska, dan digambarkan seperti kejadian dalam alkitab.

Video tersebut telah menjadi viral secara online, dengan banyak yang bertanya kepada Kristy apakah itu nyata – dan dia bersikeras bahwa itu nyata.

Pada saat merekam kejadian, dia berada di perahu yang dilengkapi dengan motor jet yang berjalan menyusuri sungai. Menurut Kristy, alasan hewan begitu mudah menyeberangi sungai karena airnya dangkal .

Mereka menggunakan motor jet dan bukan perahu dengan baling-baling karena dengan air yang cukup dangkal, baling-baling bisa menghantam dasar sungai.

Orang-orang sejak itu menjuluki rusa sebagai ‘ Rusa Yesus’, dengan satu orang bercanda bahwa mereka tidak ingat hal ini terjadi di dalam Alkitab.

Orang lain menulis, “Ini menjelaskan mengapa kami belum melihat Yesus kembali setelah 2000 tahun seperti yang seharusnya. Dia kembali, dia hanya memilih spesies yang lebih menyenangkan kali ini. “

Orang lain berkata, “Rusa itu belajar mengontrol chakranya.”

Siapa tahu, selanjutnya kita mungkin akan melihat unta membelah Laut Merah. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO DUNIA HEWAN

Video Popular