Erabaru.net. Orion Jean dari Fort Worth, Texas, sedang berlomba menuju kebaikan. Cuma menurutnya tidak ada garis finis karena pekerjaannya tidak pernah selesai.

Anak berusia 9 tahun ini lahir dengan jiwa yang welas asih, dan karena itu, dia selalu mencari cara untuk membantu sesama manusia. Tahun ini, dia sibuk membuat perubahan bagi anak-anak yang sakit dan keluarga yang kelaparan, dan itu indah untuk dilihat!

(Foto: Instagram)

Kembali pada bulan Juli, siswa kelas lima ini mengikuti kontes Pidato Kebaikan Nasional 2020 – dan menang! Alih-alih menghabiskan hadiah sebesar 500 dollar (sekitar Rp 7,2 juta) untuk dirinya sendiri, dia menggunakan setiap sen untuk membeli mainan untuk anak-anak yang membutuhkan.

(Foto: Instagram)

Terinspirasi untuk membuat acara amalnya sendiri dengan tema “Berlomba untuk Kebaikan”, Orion memulai kampanye dengan ‘Race to 500 Toys’, menyumbangkan 600 mainan ke rumah sakit anak-anak di Dallas.

Ketika Melissa & Doug, sebuah perusahaan mainan, mengetahui usahanya, mereka menawarkan mainan tambahan senilai 5.000 dollar (sekitar Rp 72 juta)!

(Foto: Instagram)

Dan Orion baru saja mulai! Pada bulan Oktober, dia memulai acara lain, kali ini berfokus pada orang-orang yang berjuang mengatasi kerawanan pangan.

Melalui kampanye makanan ‘Race to 100,000 Meals’, dia berharap dapat menyumbang kepada banyak keluarga yang membutuhkan pada hari Thanksgiving.

(Foto: Instagram)

Dia sudah memulai dengan awal yang baik! Orion telah mengumpulkan hampir 20.000 makanan sejauh ini berkat dukungan komunitasnya.

“Saya meminta semua orang untuk bergabung dengan saya dalam perlombaan menuju kebaikan,” katanya. “Ini merupakan tahun yang berat bagi semua orang, dan sekarang lebih penting dari sebelumnya untuk menunjukkan dukungan dan cinta kepada siapa pun yang membutuhkannya.”

(Foto: Instagram)

Orion, Anda telah menunjukkan kepada orang-orang di mana pun bahwa yang diperlukan hanyalah sedikit tindakan untuk membuat dampak besar pada kehidupan orang lain.

Mari kita ke luar dan menyebarkan kebaikan hari ini! (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular