Erabaru.net. Setelah sekian lama berjuang untuk hamil, Jake dan Erin Credo dari Baton Rouge, Louisiana, AS, sangat senang menyambut sepasang bayi kembar identik mereka, Cooper dan Grant ke keluarga mereka enam tahun lalu.

Orangtua itu benar-benar seperti memenangkan lotre dengan anak laki-laki kecil mereka yang berharga, tetapi mereka belum selesai melawan rintangan!

(Foto: Facebook)

Pada awal tahun 2020, keduanya mengetahui bahwa Erin hamil lagi dan tidak sabar untuk memiliki bayi lagi bergabung dengan keluarga mereka. Hanya ketika mereka melakukan USG, mereka mengetahui bahwa mereka akan menyambut kembar identik untuk kedua kalinya!

“Saya mengambil gambar USG dan mengirimkannya ke suami saya,” kata Erin pada TODAY. “Dia bingung. Dia membalas, ‘Apakah itu anak laki-laki?’ Dan saya seperti, ‘Oh tidak. Itu bukan anak laki-laki kita. Itulah kehamilan ini. ‘”

Menurut Dr. Cliff Moore, orang memiliki sekitar 1 dari 111.111 peluang untuk mengandung pasangan kembar identik kedua. Namun, setelah lebih dari 32 minggu, Jake dan Erin memiliki putri mereka yang menggemaskan, Lola dan Allie, dan itu adalah cinta pada pandangan pertama!

(Erin Credo / TODAY)

Setelah menghabiskan beberapa minggu di NICU agar tumbuh lebih besar dan lebih kuat, Lola dan Allie akhirnya harus pulang… di mana mereka dengan cepat terikat dengan kakak laki-laki mereka!

Gadis-gadis itu sudah mulai membentuk ikatan yang erat satu sama lain, yang tidak mengejutkan Erin dan Jake sedikit pun setelah melihat seberapa dekat putra mereka.

“Cooper dan Grant selalu meringkuk,” jelas Erin. “Suatu hari Grant tertidur di tempat tidur kami dan Cooper mencium keningnya. Ikatan antara kembar identik tidak seperti hubungan lainnya. “

(Foto: Facebook)

Hari-hari ini, keluarga manis itu menikmati waktu mereka di rumah bersama. Untuk membuat membedakan mereka sedikit lebih mudah, Jake dan Erin telah mengecat kuku anak perempuan mereka dengan warna yang berbeda.

Tidak diragukan lagi mereka akan segera memahami semuanya. Lagi pula, mereka pernah melakukannya sekali sebelumnya!(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular