Erabaru.net. Karantina sebagai tindakan pencegahan akibat pandemi COVID-19 tidak hanya mencegah orang untuk bertemu dengan teman-teman mereka, tetapi juga anak-anak anjing.

Ini adalah kasus dua berbulu di Kanada yang lama tanpa melihat satu sama lain, dan ketika mereka bisa pergi, mereka menggerakkan semua orang dengan pertemuan mereka.

Stefani Maryn tinggal di Hamilton, Ontario, Kanada dengan anjing Labradornya yang bernama Samantha. Sejak mereka pindah ke rumah barunya, berbulunya berteman dengan Baldur, yang sudah lama tinggal di lingkungan itu.

“Tiga tahun lalu, ketika Samantha dan aku pindah ke Hamilton, Baldur adalah teman pertamanya, dia dengan cepat menjadi seperti belahan jiwanya,” kata Stefani.

Itu adalah persahabatan pada pandangan pertama, dan mereka menjadi teman baik.

Mereka sering memanfaatkan kesempatan ketika ibu manusianya mengajak mereka berjalan-jalan di taman sekitar, mereka akan bermain bersama.

Tapi, tanpa diduga, pandemi virus corona mengubah kehidupan semua orang, termasuk dua teman berbulu itu. Mereka tidak lagi memiliki kebebasan yang sama seperti sebelumnya. Samantha dan Baldur menghabiskan banyak hari tanpa bertemu satu sama lain, dan mereka saling merindukan.

Untungnya, dengan melewati hari-hari yang panjang, pelonggaran karantina diberlakukan, dan semua orang bisa ke luar ke jalan lagi dengan anjing mereka. Dan di situlah kedua sahabat anjing itu akhirnya bertemu lagi.

Momen emosional dan lembut itu direkam dalam video yang beredar di jejaring sosial, untuk memuaskan sejumlah besar pengguna Internet yang bersemangat.

Dalam rekaman itu bisa dilihat ketika Stefani berjalan bersama Samantha di trotoar, dan anjing itu melihat Baldur dari kejauhan, yang juga datang bersama orangtua manusianya.

Samantha tidak bisa menahan kegembiraan melihat sahabatnya lagi, dan hampir menyeret ibunya untuk berlari ke tempat sahabat lamanya, hampir satu blok jauhnya.

Kedua berbulu itu mendekat dan melompat dengan penuh emosinal, di depan tatapan semua orang yang terkejut.

Cinta di antara mereka adalah hal yang luar biasa, dan mereka terus mengungkapkannya dengan cara yang tak terduga yang memikat hati orang-orang yang melihatnya.

Untungnya, mereka akan dapat melanjutkan pertemuan di taman seperti biasanya, dan kami berharap semuanya berlanjut dengan baik sehingga mereka tidak akan pernah terpisah lagi. Tanpa ragu, anjing-anjing itu tulus dan setia pada cinta mereka, ini dibuktikan pada masa karantina.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular