oleh The Tuidang Center 

AS kini berada pada momen kritis dalam sejarah. Faktor roh jahat sosialisme dan komunisme yang  mencoba menumbangkan hebatnya sistem demokrasi Amerika Serikat, berusaha mencuri pemilu di Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, Amerika Serikat secara luas diakui sebagai negara terbesar di dunia. Sistem demokrasi dan supremasi hukum di Amerika Serikat telah menjamin perdamaian dunia dan menjamin masa depan yang cerah bagi seluruh umat manusia.  Alasan AS begitu kuat adalah karena para pendiri bangsa ini meletakkan prinsip-prinsip dasar: menghormati kebebasan berkeyakinan, kebebasan berpendapat, demokrasi, dan supremasi hukum.  Bangsa AS didirikan di atas keyakinan yang kuat akan keberadaan Tuhan. Semua ini pada dasarnya bertentangan dengan komunisme jahat yang membanjiri dunia.

Seiring dengan berlangsungnya sejarah hingga hari ini, semua aktivitas dalam masyarakat kita telah terwujud dengan pergulatan besar antara kekuatan baik dan jahat di alam semesta.

Pemilu ini tak hanya soal terpilihnya kembali Presiden Donald Trump. Ini adalah perang antara kebaikan dan kejahatan di alam semesta, yang dimanifestasikan di dunia manusia.

Selama bertahun-tahun, faktor roh jahat komunisme dan kejahatan Partai Komunis Tiongkok (PKT) telah menganggap Amerika Serikat sebagai musuh bebuyutan mereka. Mereka telah merencanakan penurunan moralitas di antara semua negara melalui pemerasan, penyuapan, korupsi, kekerasan, penipuan, dan penghancuran tradisi. 

Mereka telah menyusup ke Amerika Serikat dan seluruh dunia melalui cara-cara jahat yang menyebar luas. Kejahatan mereka memiliki pengaruhnya di semua bidang di masyarakat, termasuk politik, bisnis, budaya, teknologi, pendidikan, media, dan organisasi non pemerintah. 

Melalui cara-cara yang jahat, mereka telah mengalahkan Amerika Serikat sampai babak belur. Tujuan jahat mereka adalah memaksa semua bangsa dan semua orang di dunia untuk melawan Tuhan. Ini adalah pekerjaan kejahatan yang bertujuan untuk menghancurkan manusia. 

Roh jahat komunisme yang sekarat ini telah mencapai puncak kegilaannya. Kejahatannya diekspresikan dalam kekacauan pemilihan ini.

Kami,  The Global Service Center for Quitting the Chinese Communist Party atau Pusat Layanan Global untuk Pengunduran Diri dari Partai Komunis Tiongkok, dengan tegas menolak infiltrasi komunis ke dalam pemilihan AS ini. Kami mendukung semua tindakan hukum yang dilakukan terhadap dugaan penipuan dalam proses pemilihan.

Kami percaya, betapa gilanya perbuatan jahat tersebut, itu hanya akan berlangsung sebentar. Semua Dewa yang lurus tidak akan “berdiam diri.” Keadilan akan ditegakkan. Presiden Donald Trump membawa misi Tuhan dan memimpin Amerika Serikat kembali ke tradisi, menghancurkan Partai Komunis Tiongkok. 

Presiden Donald Trump mengemban misi yang diberikan Tuhan untuk memimpin rakyat. Semua kekuatan yang lurus di dunia ini pasti akan mendukung Presiden Trump. Rakyat Tiongkok dan miliaran orang di seluruh dunia yang telah menjadi korban komunisme akan berdiri bersama dengan Presiden Trump.

Pada 1 Juli 2017, Presiden Trump dalam pidatonya di Freedom University berkata, “Orang Amerika tidak menyembah pemerintah. Kami menyembah Tuhan. “

Mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan, agar Sang Pencipta membantu membangkitkan rasa keadilan dan hati nurani orang-orang di masa sulit ini, memberikan kebijaksanaan kepada orang-orang, melindungi Amerika Serikat dan orang-orang di dunia, dan memimpin semua umat manusia menuju masa depan yang cerah.

Semoga Sang Pencipta memberkati Amerika Serikat dan menjadikan Amerika Serikat hebat lagi!

The Tuidang Center atau Pusat Tuidang mengoordinasikan gerakan Tuidang yang telah membantu 367 juta warga Tiongkok mundur dari Partai Komunis Tiongkok (PKT) dan organisasi afiliasinya dalam 16 tahun terakhir. Gerakan Tuidang dimulai ketika The Epoch Times edisi bahasa Mandarin mencetak seri editorial yang disebut Sembilan Komentar tentang Partai Komunis. Tuidang bukanlah gerakan politik; ini didasarkan pada nilai-nilai moral tradisional Tiongkok dan meminta orang-orang untuk melepaskan sumpah yang telah mereka berikan kepada Partai Komunis Tiongkok, yang harus dilakukan oleh semua orang Tiongkok sejak masa kanak-kanak. Tuidang Center, juga dikenal sebagai Global Service Center for Quitting Chinese Communist Party, Inc atau Pusat Layanan Global untuk Pengunduran Diri dari Partai Komunis Tiongkok, Inc. a 501 (c) (3) terdaftar di Amerika Serikat.

Disclosure : “Sembilan Komentar Mengenai Partai Komunis” diterbitkan oleh The Epoch Times edisi bahasa Mandarin. The Epoch Times edisi bahasa Mandarin juga mensponsori gerakan pengunduran diri dari Partai Komunis Tiongkok.

Pandangan yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis dan tidak mencerminkan pandangan The Epoch Times

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular