Erabaru.net. Anjing di Tiongkok telah menjadi sensai di internet, saat dia terbangun dari tidur siang yang nikmatnya karena mencium bau dendeng.

Rekaman lucu menunjukkan bulldog Perancis bernama Dou Dou sedang menikmati tidur siangnya yang nikmat dan pemiliknya diam-diam mendekati dan meletakkan potongan daging di depan hidungnya.

Dalam beberapa detik, anjing itu tiba-tiba membuka matanya sambil menjilat bibirnya setelah mencium camilan favoritnya, kata pemilik hewan peliharaan itu Fan, kepada MailOnline.

Fan merekam reaksi menggemaskan Dou Dou di rumahnya di Shanghai ketika bulldog Perancis sedang tidur siang.

Dalam video yang sedang viral, anjing keluarga yang terlihat sedang tidur nyenyak terdengar mendengkur keras sambil berbaring di tempat tidur.

Pemiliknya, memegang sepotong dendeng, masuk ke dalam ruangan sebelum perlahan-lahan meletakkan camilan di depan hidung Dou Dou.

Dalam beberapa detik, anjing yang mendengkur itu mulai bergerak sedikit, sepertinya mencium sesuatu yang enak di dekatnya.

SaatFan memegang potongan daging lebih dekat, Dou Dou tiba-tiba terbangun dengan mata terbuka lebar dan mulai menjilat bibirnya sambil melihat ke arah daging.

Geli dengan reaksi hewan peliharaan tersebut, pemiliknya tertawa terbahak-bahak saat mengetuk hidung anjing itu dengan potongan daging.

“Karena dendeng adalah camilan favoritnya,” kata Fan kepada MailOnline. “Dou Dou juga sangat suka makan seafood.”

Rekaman itu juga menghibur ratusan ribu netizen setelah Fan membagikannya di Douyin, TikTok versi Tiongkok.

Seorang penonton menulis: “Anjing itu pertama-tama mencium bau dendeng dengan matanya saat masih mendengkur dengan mulutnya! Pasti pecinta kuliner. “

Yang lain bercanda: “Beginilah penampilan saya ketika saya tidur setelah minum-minum!”(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular