- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Dia Bersusah Payah Berjuang untuk Keluar dari Banjir dengan Anjing yang Besar di Pundaknya

Erabaru.net. Bencana alam, seperti banjir, bisa sangat mengerikan sehingga memaksa orang meninggalkan rumah mereka untuk berlindung, mereka terpaksa meninggalkan harta bendanya, dan kadang hewan-hewan peliharaanya.

Inilah yang terjadi di Tabasco, Meksiko, yang telah dilanda banjir besar dan tanah longsor.

[1]

Setelah apa yang terjadi, banyak orang harus meninggalkan hewan peliharaan mereka, terutama anjing dan kucing, membiarkan mereka menentukan nasibnya sendiri, yang sangat rentan dan hancur karena ketidakpastian tinggal di air.

Tapi, untungnya, masih ada beberapa orang yang bertanggung jawab, sadar akan perawatan yang dibutuhkan hewan-hewan yang tak berdaya itu, telah kembali ke daerah bencana untuk mencari hewan peliharaan mereka, terlepas dari apakah mereka harus menggendongnya.

[2]

Tindakan mulia yang ditangkap oleh lensa seorang jurnalis menimbulkan kekaguman besar di antara ribuan pengguna internet, yang tergerak untuk melihat bagaimana seorang pemuda menyelamatkan bulunya yang besar dari banjir.

‚ÄúPenduduk yang tidak meninggalkan hewan peliharaannya. Di sini kita melihat seorang pemuda yang membawa anak anjingnya, beberapa saat yang lalu kita sedang berbincang dengan orang lain yang membawa sepasang chihuahua. Teman, mengapa kamu tidak meninggalkan hewan peliharaanmu?” Kata wartawan itu.

[3]

Pemuda yang lelah itu bergerak perlahan melalui genangan air, dengan anjingnya yang besar di pundaknya. Jawabannya atas pertanyaan wartawan itu jelas: dia tidak akan pernah meninggalkan hewan peliharaannya, tidak peduli seberapa besar malapetaka itu.

Tergerak oleh situasi tersebut, jurnalis tersebut bertanya kepada pemuda itu nasihat apa yang akan dia berikan kepada semua orang yang meninggalkan hewan mereka pada nasib mereka.

[4]

“Saya akan memberitahu mereka untuk tidak melakukannya,” kata pemuda itu.

Beginilah cara anjing kecil, bernama Nicole, berhasil ke luar dari pengalaman pahit ini dengan aman dan sehat, berkat cinta tanpa syarat dari manusia yang bertanggung jawab.

Semua yang ada di tempat itu juga terkejut melihat pemuda yang kelelahan setelah menggendong anak anjingnya di punggungnya dan, meskipun mereka tidak mengucapkan kata-kata, kekaguman mereka terhadapnya terlihat jelas di wajah mereka.

[5]

Tidak ada keraguan bahwa ketika Anda benar-benar menyayangi hewan, Anda bersedia melakukan segalanya untuk menjaganya tetap aman, karena persahabatan dan kesetiaan tanpa syarat mereka harus dihargai.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi: