Erabaru.net. Seekor ayam jantan terekam berkokok begitu lama sehingga dia kehabisan napas, menyebabkan dia pingsan dan jatuh ke belakang, sebelum berdiri lagi seperti tidak terjadi apa-apa.

Ayam jago, yang tinggal di Denizl, Turki, menjadi viral setelah rekaman saat yang memalukan dibagikan secara online.

Pemilik ayam jago Okan Gokbudak mengatakan bahwa ayam jagonya melakukan hal yang sama setiap kali dia berkokok, membuatnya menjadi selebriti lokal.

“Ayam saya berkokok di kandang dan saya melihatnya karena suaranya terus berlanjut, dan kemudian saya perhatikan bahwa ayam itu mulai bergetar sebelum tiba-tiba pingsan,” kata Okan. “Saya memutuskan untuk memfilmkannya dan ketika saya berbagi di media sosial, ayam jantan saya menjadi selebriti dalam semalam.”

“Saya kira alasan mengapa dia pingsan adalah karena terlalu bersemangat. Dia tidak tahu kapan harus berhenti, yang berarti dia terus kehabisan napas dan kemudian pingsan, ” Okan menambahkan.

“Saya tahu mereka memiliki reputasi sering berkokok, tetapi saya harus mengakui bahwa ini jelas tidak biasa bahkan untuk jenis ini.”

Ayam jantan menjadi simbolis penting di Kota Denizl dan waktu berkokok sekitar 20 hingga 25 detik yang telah dicatat.

Ayam itu telah menjadi simbol wilayah itu selama hampir seribu tahun sebagaimana dikonfirmasi oleh penggalian di Laodikia yang menemukan gambar Denizli Rooster berusia 900 tahun yang digunakan sebagai simbol kota.(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular