Erabaru.net. Seorang pria yang berhati emas menawarkan satu keluarga dengan 3 anak untuk menginap di hotel, setelah mereka ditemukant polisi tidur di toilet umum.

Dua petugas Polisi Diraja Malaysia (PDRM) menemukan satu keluarga beranggotakan lima orang di toilet umum saat berpatroli.

(Foto: Sin Chew Daily)

Keluarga tersebut dilaporkan mandi di toilet umum dan berencana untuk tidur di sana untuk malam itu sebelum mereka didekati oleh dua polisi tersebut, seperti yang dikatakan dalam posting Facebook oleh Penang My Hometown.

Begitu petugas mendengar tentang situasi kehidupan keluarga itu, mereka segera menelepon Paman Kentang, juga dikenal sebagai Kuan Chee Heng yang membantu mengatur agar keluarga tersebut menginap di sebuah hotel di Bandar Puteri.

(Foto: Sin Chew Daily)

Kuan memberi tahu Sin Chew Daily bahwa dia menerima telepon dari petugas patroli pada pukul 11 ​​malam pada 8 Desember. Petugas tersebut mengatakan bahwa sepasang suami istri dan tiga anak mereka yang masih kecil sedang mandi di toilet umum dan bahkan bersiap untuk bermalam di sana.

(Foto: Sin Chew Daily)

“Saya segera pergi ke tempat itu untuk melihat kondisinya sendiri. Pasangan itu memiliki tiga anak kecil, yang terkecil baru berusia sekitar satu tahun. Mereka tidak punya tempat tinggal. Mereka bahkan tidak punya susu formula untuk menyusui bayinya, ”kata Kuan.

Dia kemudian mengatur agar keluarga itu untuk sementara tinggal di hotel dan mengurus semua biaya. Kuan juga meminta temannya untuk membantu membelikan susu formula untuk keluarga itu.

(Foto: Sin Chew Daily)

Kuan segera mengetahui bahwa ini bukan pertama kalinya polisi menemukan keluarga tersebut. Rupanya, petugas patroli menemukan mereka di tempat yang sama pada minggu sebelumnya dan menduga keluarga tersebut telah diusir dari tempat tinggal mereka. Meski demikian, mereka tetap menawarkan bantuan dengan mencari tempat tinggal.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular