Selamat Tahun Baru!

Kita biasanya menyambut awal tahun baru dengan penuh kegembiraan, karena ini membawa harapan akan kemungkinan yang belum terwujud. Namun, pada 2021, kegembiraan tahun baru mungkin diredupkan oleh kontroversi dan kekhawatiran. Tetapi kita harus memiliki keyakinan: Dalam hal yang paling penting, takdir kita ada di tangan kita sendiri.

Seperti di negara yang jauh di sana, Amerika Serikat menghadapi krisis politik yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pemilihan presiden masih belum diselesaikan, dan tuduhan penipuan serius telah dibuat. Namun, terdapat masalah krusial yang bahkan melampaui pemilihan seorang presiden.

Terlepas dari hasil pemilu, apa yang kita lakukan sekarang ini sangatlah penting. Masing-masing dari kita harus membuat pilihan atas hal-hal yang fundamental. Komunisme berusaha untuk menguasai dunia dan membungkam suara-suara yang menentangnya. 

Dalam ribuan cara dalam kehidupan kita sehari-hari, kita melihat pergulatan antara yang baik dan yang jahat. Bagaimana tanggapan kita? Apakah kita memilih yang baik atau yang jahat?

Benar atau salah? Dalam membuat pilihan ini, kitalah yang nantinya akan memutuskan takdir kita sendiri.

Sejarah akan mengukur diri kita masing- masing dengan tepat, dan pada akhirnya, sejarah akan berpihak pada mereka yang sejalan dengan kebaikan dan kebenaran.

Adapun The Epoch Times, keyakinan kami di masa depan dan pengejaran kami terhadap kebenaran tidak akan pernah berubah.

Keberanian akan dibutuhkan karena pandemi yang baru-baru ini kembali merebak menunjukkan tanda-tanda memburuk yang mungkin akan menjadi lebih buruk lagi di kemudian hari. Cobalah untuk melindungi diri Anda sendiri dengan mengikuti saran dari dokter Anda.

Di saat yang sama, kita harus menyadari bahwa pandemi ini membawa pesan: Asalnya terletak pada Partai Komunis Tiongkok (PKT), dan setiap kasus penularan adalah pengingat betapa berbahayanya PKT bagi dunia.

Dunia memiliki alternatif lain dari kebencian PKT. Sejarah menunjukkan bahwa pada pandemi di masa lalu, mereka yang memiliki keyakinan kuat pada Tuhan, memiliki kesempatan lebih baik untuk bertahan hidup. 

Di Tiongkok, kami melihat PKT berusaha untuk mencabut hubungan manusia dengan Tuhan, dengan menganiaya penganut berbagai agama dan kepercayaan.

Kami di The Epoch Times akan menghadapi kesulitan apa pun bersama dengan Anda. Dengan keyakinan dan keberanian, kita akan dapat keluar dari masalah yang melanda 2021 dengan harapan baru untuk masa depan.

 

Share

Video Popular