Erabaru.net. Elang adalah burung pemangsa yang dicirikan oleh kepakan sayapnya yang besar dan cara mereka berburu mangsa di alam bebas. Mereka adalah salah satu hewan tercepat di planet ini dan begitu mereka melihat mangsa, mereka meluncur ke kecepatan 360 kilometer per jam.

Namun, ada seekor “bebek” yang tampaknya tidak sedikit pun terintimidasi dengan kehadiran salah satu burung yang ditakuti oleh semua hewan ini.

Pengguna YouTube yang dikenal dengan nama samaran Garybob sedang berada di taman saat melihat seekor elang melaju kencang turun dari ketinggian ke taman itu.

Awalnya, dia tidak mengerti apa yang menarik perhatian burung itu, tetapi begitu dia mendekat, dia tahu bahwa dia harus mengeluarkan ponselnya untuk merekam momen aneh itu.

Dari atas elang itu telah melihat seekor ‘bebek’ yang dengan tenang sedang duduk di tengah rerumputan, dan nampaknya dia memutuskan bahwa itu adalah mangsa yang tepat.

Apa yang tidak dipahami oleh si pemangsa ini adalah, bahwa itu adalah bebek hiasan.

Elang itu mendekati “mangsanya” tetapi tidak tahu bagaimana harus bereaksi ketika melihat bahwa ‘bebek’ itu tidak bergerak sama sekali dan tidak menunjukkan rasa takut sedikit pun di hadapannya.

Elang yang tertipu itu memandang ‘bebek’ dari setiap sudut yang memungkinkan dan melihat ke segala arah mencoba menemukan penjelasan. Bebek hias itu begitu meyakinkan sehingga elang itu tidak mau menyerah.

Elang itu bahkan menyentuh bebek itu dengan salah satu cakarnya dan dengan ekspresi heran dan juga lucu, bahwa dia tidak menimbulkan reaksi apa pun pada mangasanya.

Situasi berlanjut selama beberapa menit, sampai video berakhir dan Garybob tidak mengungkapkan apakah burung itu akhirnya mengerti bahwa bebek itu tidak nyata.

Begitu video itu dipublikasikan, itu menjadi viral dan telah menerima hampir 2 juta tampilan di YouTube.

Biasanya, saat elang memburu mangsanya, kecil kemungkinan salah satu dari mereka akan bisa lolos.

Namun, kali ini elang ini dibuat heran oleh manganya. Sangat mungkin bahwa dia belum pernah mengalami situasi yang aneh sebelumnya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO DUNIA HEWAN

Video Popular