Erabaru.net. Seorang ibu melahirkan seorang bayi perempuan hanya 10 hari setelah mengetahui dirinya hamil ketika mengira bahwa dia telah menambah berat badan karena lockdown.

Sam Hicks, 40 tahun, dilarikan ke Rumah Sakit Southmead di Bristol, Inggris, pada hari Senin (11/1)di mana dia melahirkan bayi perempuannya Julia.

Dia dan suaminya Joe baru tahu dia hamil pada 2 Januari setelah melakukan tes kehamilan di rumah.

Sam mengatakan dia telah memperhatikan sedikit kenaikan berat badannya tetapi dia mengira itu adalah penambahan berat badannya selama penguncian.

“Saya merasakan sedikit gerakan tetapi saya pikir itu karena saya kurang sehat,” kata Sam pada BBC. “Perut saya agak bengkak tapi sekali lagi, karena saya merasa mual dan saya tidak sehat, tidak pernah terpikir oleh saya bahwa saya hamil.”

Sam telah melakukan banyak tes kehamilan sepanjang tahun dan hasilnya negatif.

Joe mengatakan kepada Bristol Live : “Ada beberapa tanda, tetapi karena Sam telah melakukan banyak tes kehamilan yang hasilnya negatif, dia hanya membuatnya mengalami masalah perut.”

Namun, ketika wanita itu merasakan sakit perut pada Hari Tahun Baru, Sam memutuskan untuk menjalani tes lagi.

Ketika Sam mengikuti tes, hasilnya positif, mengungkapkan bahwa dia hamil.

Pasangan itu – yang sudah memiliki dua anak laki-laki, Thomas, 3 tahun dan Johnny, 8 tahun – mulai melakukan pemesanan untuk melakukan scan dan membuat janji dengan bidan.

Namun, Julia lahir sebelum mereka dapat menghadiri pertemuan tersebut.

Gadis itu lahir dengan berat 3,3 kg dan cukup bulan.

“Kami sudah memiliki dua anak laki-laki yang manis, jadi kedatangan Julia sangat mengejutkan,” kata Joe. “Tapi dia benar-benar cantik dan kami tidak bisa lebih bahagia.”

Sam dan bayinya masih dirawat di rumah sakit setelah Julia mengalami kesulitan bernapas.

Joe berharap mereka bisa pulang dalam beberapa hari ke depan dan keluarga serta teman-teman berkumpul untuk membantu menyambut bayi Julia di rumah.

“Dukungan dan kebaikan dari keluarga kami, teman dan tetangga serta komunitas lokal sangat luar biasa,” kata Joe.

Dokter bahkan melewatkan kehamilan Sam ketika dia dites positif Covid-19 pada November 2020.

Joe dan Thomas juga dinyatakan positif mengidap virus tersebut dengan hanya Johnny yang mendapatkan hasil negatif, dan melakukan isolasi diri sebelum mereka dapat menghabiskan Natal seperti biasa. (yn)

Sumber: TheSun

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular