- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Orang Asing Menjadi Sahabat Pena Berkat Billy Si Kucing ‘Tukang Pos’

Erabaru.net. Saat London, Inggris, menuju periode penguncian kedua karena pandemi virus corona, satu pasangan menemukan kegembiraan yang tak terduga ketika kucing mereka memperkenalkannya kepada sahabat pena baru.

Olga Shipunova dan Zack King tinggal di flat Hackney dengan kucing tuxedo milik Olga yang menggemaskan bernama Billy.

[1]
(Foto: Instagram)

Billy adalah kucing dalam dan luar ruangan yang suka berkeliaran di lingkungan sekitar. Suatu malam, Olga memperhatikan bahwa sebuah catatan kecil yang dibungkus dengan bungkus plastik telah dipasang di kerah Billy dengan kawat. Pesan itu dari tetangga terdekat, yang tidak mereka kenal.

“Kucing Anda suka mengunjungi kami saat dia di luar,” bunyi tulisan itu. “Dia akan duduk di depan pintu dan mengeong agar diizinkan masuk. Ini benar-benar lucu dan kami mencintainya !! Kami tidak tahu dari mana asalnya. Siapa namanya? Kami memanggilnya Billy. “

[2]
(Foto: Twitter)

Meskipun Olga belum pernah bertemu dengan “tetangga yang ramah”, dia membalas untuk memberi tahu mereka bahwa nama kucing itu sebenarnya adalah Billy!

[3]
(Foto: Twitter)

Meskipun dia kehilangan label namanya, orang asing itu entah bagaimana menebak dengan benar.

Tetangga itu terus memberikan catatan, dan akhirnya, Zack membagikan kisah yang menghangatkan hati di Twitter, mengumumkan, “Kucing saya, Billy, menjadi tukang pos pada tahun 2020.”

[4]
(Foto: Twitter)

“Sejak saat ini, pacar saya dan tetangga yang tidak dikenal menjadi sahabat pena, semuanya melalui kucing pos yang tidak sadar,” tulisnya.

Selama beberapa minggu berikutnya, Billy dengan patuh membawa surat antara dua tetangga itu. Tetanggannya tersebut memperdagangkan resep untuk kentang tumbuk wasabi dan makanan lainnya, juga membahas seperti apa Billy saat masih anak-anak, dan umumnya untuk saling mengenal.

[5]
(Foto: Twitter)

Olga bahkan membeli beberapa pena warna-warni untuk menghidupkan catatannya dan dengan gembira mengumpulkan bahan-bahan untuk mencoba beberapa makanan baru – seperti sup cumi! Selain makanan, mereka juga membahas film dan acara apa yang harus ditonton.

[6]
(Foto: Twitter)

Zack mengatakan pertukaran catatan itu benar-benar menghibur mereka selama waktu yang suram, dan dia yakin sahabat pena mereka merasakan hal yang sama!

“Beberapa bulan terakhir tahun 2020 sangat merugikan saya dalam beberapa hal,” pungkasnya. “Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya saya untuk pacar saya Olga, keluarga dan teman-teman saya, dan untuk Billy kecil.”

[7]
(Foto: Instagram)

Kita semua bisa menggunakan kucing pos ramah lingkungan! Sungguh kesempatan yang luar biasa untuk terhubung dengan orang lain dengan tetap aman.(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi: