Erabaru.net. Ini adalah momen yang menghangatkan hati ketika seekor anjing meniru pemiliknya yang pincang karena rasa simpatinya saat berjalan di sampingnya.

Russell Jones, yang kakinya telah dipasangi gips, berbagi di media sosial untuk membagikan rekaman anjing kesayangannya, Bill yang berjalan tertatih-tatih di sepanjang jalan dengan satu kaki depannya terangkat di atas tanah dalam upaya untuk meniru gerakan pemiliknya.

Jones, yang diyakini berasal dari London, Inggris, kemudian menjelaskan bahwa dia telah membayar £ 300 (sekitar Rp 5,7 juta) untuk biaya dokter hewan dan sinar-X untuk anjingnya yang pincang – hanya untuk mengetahui bahwa anjing itu meniru dirinya karena rasa simpati.

Pemilik anjing yang bangga, yang videonya sejak itu telah dilihat lebih dari dua juta kali di media sosial, kemudian menulis di Facebook: “Biayanya £ 300 untuk membayar dokter hewan dan sinar-X, tidak ada yang salah dengannya, dia hanya simpati. Cintai dia.”

Dalam klip, anjing itu terlihat berjalan pincang di samping pemiliknya saat dia berjalan tertatih-tatih di sepanjang jalan dengan kaki di gips.

Anjing itu terus mengawasi pemiliknya saat dia tertatih-tatih menuju rumahnya dan memasuki halam depan rumahnya.

Sementara itu seorang pengguna media sosial menulis: “Lucu sekali! Luar biasa, bukankah mereka begitu selaras dengan kita. Berkati dia.” (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular