Erabaru.net. Ini adalah kisah Louis yang sangat memilukan, anak anjing berwarna karamel berusia 3 tahun yang mengalami perlakuan terburuk oleh keluarga lamanya.

Louis, campuran Labrador dan Gembala Jerman diserahkan ke kandang anjing di Calexico, California, AS, setelah matanya diangkat oleh pemiliknya karena infeksi mata yang tidak diobati.

Dia diselamatkan oleh Helen Woodward Animal Center, yang membagikan video dan foto Louis di Facebook dalam upaya untuk menemukannya ‘keluarga yang sempurna’.

Kisah Louis yang memilukan menjadi viral di seluruh dunia dan ribuan orang sangat tersentuh oleh semua yang telah terjadi sehingga mereka memutuskan untuk melakukan segala daya mereka untuk membantunya.

Begitulah tempat penampungan yang berlokasi di California, Amerika Serikat, mulai menerima ratusan email dan panggilan telepon dari orang-orang baik yang ingin memberikan bantuan.

Hanya dalam 24 jam, pusat tersebut menerima hampir 12.000 dollar (sekitar Rp 168 juta) dalam bentuk uang, dan lebih banyak lagi yang terus berdatangan.

Tawaran untuk mengadopsi, untuk mensponsori makanannya, untuk membayar perawatan medisnya, dan banyak lagi, terus berdatangan dari seluruh negeri.

Sebuah institusi perawatan hewan, The Beloved Foundation, di Greenville, Carolina Selatan, telah menawarkan untuk menanggung sebagian perawatan Louis.

“Media sosial dan email, penuh dengan pesan penuh kasih, termasuk orang-orang dari tempat yang jauh seperti Tennessee, Pennsylvania, Indiana, Washington DC, New York, Texas, Montana, Kentucky, Nevada, Arizona, Georgia, Florida dan negara-negara seperti Spanyol, Panama, Belanda, Chili dan Kanada ,” kata Helen Woodward Animal Center.

Tapi, yang paling menggembirakan dari semuanya, rumah yang sempurna akhirnya telah ditemukan sehingga Louis bisa meninggalkan semua masa lalunya.

Dia diadopsi oleh Steve dan Kacey Walker, yang berencana untuk memberinya rumah terbaik dan dia akan dapat hidup dengan hewan penyelamat lainnya.

Louis akan memiliki dua saudara, seekor bulldog bernama Dragon dan seekor kelinci bernama Honey.

Steve, ayahmanusia baru Louis, tahu secara langsung bagaimana rasanya hidup tanpa bisa melihat. Ia adalah seorang veteran Angkatan Laut yang mulai kehilangan penglihatannya secara bertahap, sejak ia berusia 18 tahun, namun dia tidak pernah kehilangan optimismenya dan telah menjadi seorang atlet Paralimpiade.

Tanpa ragu, ini hanyalah awal dari kehidupan baru Louis. Ribuan masa indah menunggunya dan cinta tanpa syarat dari sebuah keluarga yang bisa melihat betapa istimewanya dia. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular