- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Kucing Penjaga Mencegah Balita Memanjat Pagar Balkon Flatnya, Mengusap Tangannya untuk Melepaskan Pengangan pada Pagar

Erabaru.net. Ini adalah momen menggemaskan ketika seekor kucing pelindung melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan balita pemiliknya memanjat pagar balkon flatnya.

Video itu direkam oleh pemiliknya di rumah mereka di Bucaramanga, Kolumbia, terlihat kucing itu mencoba melepaskan tangan anak berusia satu tahun itu saat bocah itu memegang pagar balkon.

[1]

Meskipun bayi itu tampak berada dalam bahaya di balkon yang tinggi, itu sebenarnya aman karena jaring pengaman mengelilingi balkon – tanpa sepengetahuan kucing yang peduli.

Rekaman itu direkam pada 20 Januari, dengan pemilik yang santai terlihat berbaring di sofa sambil merekam adegan itu, aman karena mengetahui bahwa kucing itu melakukan tugasnya sebagai ‘kakak laki-laki’ anak itu.

[2]

Dalam video tersebut terlihat anak tersebut berulang kali mencoba untuk memegang pagar yang berada di atas kepalanya, dan mencoba naik ke atas pada satu titik.

Sadar akan jatuh ke bawah, hewan peliharaan yang bersangkutan, yang menunjukkan kekhawatiran pada bayi pemiliknya, dengan cepat bertindak dengan menggaruk dengan lembut tangan si kecil untuk menjauh dari tepi.

[3]

Ketika balita itu bertahan, kucing itu secara fisik menghalangi jalannya, menggerakkan tubuhnya di depan pandangan anak itu dari balkon.

Setelah beberapa kali mencoba untuk mengambil pagar balkon, anak laki-laki itu terhalang oleh kucing dan berjalan kembali ke dalam flatnya. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi: