Erabaru.net. Ini adalah momen lucu misi pelarian kucing disabotase oleh teman berbulunya yang nakal.

Mi Bu, seekor British shorthair yang tinggal bersama ayah manusianya di Provinsi Guizhou, Tiongkok selatan, difilmkan berjuang untuk memanjat pagar hewan peliharaan dan ditahan oleh temannya, Shiba Inu bernama Mi Yuan.

Wu, pemilik yang mengabadikan adegan tersebut, mengatakan kepada MailOnline bahwa sepasang hewan peliharaannya memiliki persahabatan ‘cinta dan benci’ karena mereka suka bermain bersama tetapi terkadang juga saling mengganggu.

Upaya Mi Bu untuk melarikan diri dipergoki oleh pemiliknya pada hari Sabtu (30/1) ketika Wu melihat British shorthair berusia tiga tahun itu mondar-mandir di depan penghalang hewan peliharaan.

Wu, yang memiliki empat kucing dan seekor anjing, mengatakan dia menempatkan pagar terutama untuk menghalangi Shiba Inu yang berusia empat tahun untuk naik ke lantai atas karena sebagian besar kucing dapat dengan mudah melompati – kecuali Mi Bu yang beratnya delapan kilogram.

“Mungkin karena Mi Bu sedikit kelebihan berat badan,” kata pemiliknya kepada MailOnline. “[Dia] terus berjalan mondar-mandir, mencoba melompati. Tapi dia tidak bisa melakukannya. “

Penasaran dengan tekad kucingnya, Wu mulai merekam moggie itu ketika dia terkejut melihat anjingnya bergegas menyabotase pelarian kucing tersebut.

Rekaman lucu menunjukkan moggie berjuang untuk naik ke atas penghalang sementara anjing itu dengan penuh semangat mencoba menahannya.

Setelah banyak usaha dari kedua belah pihak, Mi Bu akhirnya turun kembali, mengakhiri misi pelariannya dengan kekalahan.

“Saya terkejut bahwa Mi Yuan mencoba mendisiplinkan kucing untuk kita dengan menghentikannya saat hendak melarikan diri,” kata Wu bercanda.

Menurut pemiliknya, sepasang teman berbulu ini menikmati persahabatan antara ‘cinta dan benci’ karena mereka suka bermain bersama tetapi juga kadang-kadang saling bermusuhan.

Rekaman itu dengan cepat menjadi viral setelah pemiliknya membagikannya di Douyin, TikTok versi Tiongkok.

Seorang komentator yang geli menulis: “Saya pikir anjing itu mencoba membantu kucing, tetapi ternyata anjing itu nakal!”

Rupanya, ini bukanlah ketenaran pertama dari kucing yang imut itu.

Tahun lalu, Mi Bu menjadi sensasi internet setelah Wu memposting video kucing yang terbangun dengan wajah sangat terkejut setelah menjalani operasi.

Setidaknya 15 juta orang menonton klip hipnotis berdurasi satu menit itu di Douyin dan banyak lagi yang melakukannya di Weibo. (yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular