Erabaru.net. Ini adalah momen yang menghangatkan hati, sepasang panda raksasa meluncur menuruni bukit yang tertutup salju dan mengangkat cakar mereka dalam kegembiraan.

Rekaman yang diambil di Kebun Binatang Nasional Smithsonian di Washington D.C. AS, menunjukkan panda raksasa betina berusia 22 tahun Mei Xiang dan Tian Tian, ​​panda raksasa jantan dewasa berusia 23 tahun, bersenang-senang di salju.

Kedua panda, yang sama-sama lahir di Tiongkok, berbaring telentang saat meluncur menuruni bukit dan berendam di salju.

Selama klip, yang dibagikan di halaman Facebook kebun binatang, salah satu panda berbaring telentang dan mengangkat cakarnya ke udara saat mereka meluncur menuruni bukit yang tertutup salju.

Di sisi lain, panda lain melakukan jungkir balik dan berguling-guling di salju sebelum bangkit kembali dan mengibaskan salju dari bulu mereka.

Kebun binatang mengatakan anak panda jantan mereka yang berusia lima bulan, Xiao Qi Ji, juga dibiarkan keluar untuk menjelajahi salju dan segera menemukan ‘keberanian untuk mengambil sedikit bubuk segar’.

Menyusul adegan lucu tersebut, pengguna media sosial membagikan pujian mereka atas klip yang menggemaskan tersebut.

Seorang pengguna menulis: “Ini membuat hari saya menyenangkan !!! Terima kasih telah memposting !!! “

Sementara yang lain menulis: “Panda telah membuat hariku! Sangat menyenangkan menyaksikan mereka bermain di salju. Love panda.”

Netiszen ketiga mnulis: “Dengan begitu banyak tekanan di dunia ini, sungguh menakjubkan melihat sesuatu yang membuat saya tersenyum.”

Dan kami juga berharap semoga video ini bisa mencerahkan hari Anda.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO DUNIA HEWAN

Video Popular