Erabaru.net. Di tengah musim dingin yang sangat dingin di Kansas, seorang ibu yang mencintai hewan memutuskan untuk mengubah barang-barang yang biasanya berakhir di tempat pembuangan sampah menjadi rumah yang hangat dan nyaman untuk kucing liar dan tunawisma.

Stephanie Lindquist-Johnson dari Roeland Park, Kansas, AS, memulai dengan memposting di Nextdoor. Dia meminta komunitasnya untuk menyumbangkan busa pendingin apa pun yang mereka miliki, dan tanggapannya sangat positif!

(Foto: Facebook)

Stephanie adalah perancang web, tetapi di waktu luangnya, dia dan putranya yang hampir berusia 6 tahun, Phillip Johnson, menjadi sukarelawan di Another Chance Cat Rescue di Waldo.

Keduanya menyukai hewan, jadi ketika mereka menemukan kucing liar dalam bahaya kedinginan di bulan-bulan musim dingin, mereka menemukan solusi unik.

Mereka hanya membutuhkan beberapa busa pendingin yang tidak terpakai seperti yang digunakan untuk mengirimkan makanan dan barang yang mudah rusak lainnya.

“Tanggapannya luar biasa,” kata Stephanie. Dalam beberapa jam setelah memposting online, lusinan orang asing mengantarkan busa pendingin di rumahnya.

Sementara itu, orang yang tidak memiliki pendingin hanya memberinya uang untuk membantu proyek tersebut.

Dia dan Phillip segera mulai bekerja mengubah pendingin menjadi kondominium tahan cuaca untuk “apa pun yang berkaki empat”.

(Foto: Facebook)

Tim ibu-anak membuat lubang dalam setiap busa pendingin dan bagian luar dilapisi dengan kantong sampah plastik. Kotak-kotak tersebut kemudian diisi dengan jerami, menyediakan tempat tidur yang aman dan nyaman untuk kucing, rakun, atau apa pun yang mungkin membutuhkan perlindungan dari hawa dingin.

Setiap kotak ‘rumah’ membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk membuatnya, dan prosesnya telah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi Stephanie dan Phillip.

Bagian terbaiknya adalah, mereka menyumbangkan masing-masing dan setiap orang ke tempat penampungan lokal secara gratis.

Sejak mereka memulai proyek pada bulan Desember, mereka telah menyumbangkan 44 rumah untuk berbulu!

(Foto: Facebook)

Stephanie suka mendaur ulang dan menggunakan kembali pendingin tersebut dan berharap orang-orang akan terus menyumbangkannya.

Terlepas dari itu, dia dan putranya tidak berniat berhenti dengan apa yang mereka lakukan, sampai setiap kucing liar atau tunawisma di daerah mereka memiliki tempat yang hangat untuk tidur!

Sungguh tindakan yang luar biasa.(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular