Erabaru.net. Seorang pesulap telah meluncurkan permintaan sumbangan guna menyelamatkan seekor anjing yang kelaparan dari Bulgaria yang hanya beberapa hari lagi dari ditembak oleh penduduk desa.

Romany Romany, 52 tahun, merasa sangat sedih saat melihat gambar anjing tua yang “penuh dengan parasit” dan tampak seperti “sudah berhari-hari tidak makan”.

“Saat saya melihat foto Ruzha, saya tahu dia adalah anjingku. Dia akan membawa keajaiban ke dalam hidupku saat aku akan membawa sihir ke dalam hidupnya,” katanya.

Anak anjing, yang disebut Ruzha dan diyakini sebagai labrador berusia lima tahun, diselamatkan oleh teman Romany di Dryanovo, Bulgaria pada Oktober tahun lalu.

Penduduk desa mengancam akan menembak anjing itu karena mereka menduga dia “buas dan berbahaya” tetapi Sandy bertindak cepat dan membawanya ke rumahnya.

“Gadis malang itu kelaparan ketika [teman saya] menemukannya dan penduduk desa ingin menembaknya karena mereka mengira dia berbahaya,” Romany mengatakan.

“Syukurlah [teman saya] menangkapnya dan memberinya kesempatan meskipun dia telah mengetuk pintu kematian.”

Anjing yang beratnya hanya 10 kg dan menderita heartworm dan anemia, yang membutuhkan perawatan dan pengobatan yang mahal.

Tapi Romany, yang tinnggal di Inggris, turun tangan dan mengumpulkan £ 1.200 (sekitar Rp 23 juta) hanya dalam sembilan hari untuk membayar berbagai obat-obatan dari AS sambil memulai rencana untuk membawa Ruzha ke Inggris untuk “kehidupan yang lebih baik”.

Romany mengatakan dia rela menghabiskan tabungannya sendiri tetapi pesulap, yang telah tampil untuk orang-orang terkenal itu, telah menganggur selama 12 bulan.

Dia sekarang berharap dapat mengumpulkan £ 2.000 (sekitar Rp 39 juta) untuk membayar berbagai biaya untuk terbang ke Bulgaria dan membawa pulang “anjing ajaib” -nya.

“Akan sangat fantastis untuk membawa pulang Ruzha. Saya telah berjalan-jalan setiap hari dan saya sudah membayangkan dia bersama saya dan saya tidak sabar menunggu dia berada di sini, ” katannya.

Romany berhenti dari pekerjaan kantornya ketika dia berusia 26 tahun untuk mengejar mimpinya berada di atas panggung, dan sejak itu memiliki karir tur yang sukses di seluruh dunia.

Meskipun kehilangan semua pekerjaannya dalam setahun terakhir karena covid, dia mengatakan dia bersedia melakukan “apa pun” untuk membawa Ruzha ke Inggris.

“Saya akan membayarnya dan melakukan apapun yang diperlukan,” katanya.

“Saya kehilangan semua pekerjaan saya tahun ini karena covid karena saya seorang pesulap dan saya bekerja di kapal pesiar, tetapi saya bersedia mengemudi ke Bulgaria.”

Ruzha saat ini tinggal di rumah temannya di Bulgaria tempat dia dirawat sampai Romany bisa pergi dan menjemputnya.

Dia sangat bugar dan sehat setelah pemulihan yang “ajaib” dan sekarang beratnya lebih dari dua kali lipat dari saat dia diselamatkan.(yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular