Erabaru.net. Sepasang suami istri sedang mengemudi di jalan raya di Indiana, AS, ketika mereka melihat sesuatu di sisi jalan. Itu adalah malam yang sangat dingin dan mereka mengira itu bisa jadi hanyalah sepotong es sederhana.

Namun, ketika mereka melewatinya, mereka melihat kilatan cahaya kecil: itu adalah mata kucing yang sepertinya hampir mati. Mereka segera berhenti dan datang untuk membantunya.

Itu adalah kucing yang benar-benar membeku. Tulang kucing terlihat sangat menonjol dan hampir tidak bisa bergerak, tetapi itu memberikan tampilan yang paling lembut kepada penyelamatnya.

Meskipun dia sangat kurus, dia memiliki benjolan kecil di perutnya: dia hamil.

Pasangan itu menelepon penyelamat dari Catsnip Etc dan mereka mengubah arah sehingga mereka bisa segera membawanya ke sana. Sepanjang jalan, bulu kecil itu mendengkur dengan rasa terima kasih.

“Dia sangat manis dan ramah sehingga dia tidak pernah berhenti mendengkur. Saya pikir dia tahu dia aman, ” kata Missy.

Begitu sampai Catsnip Etc, kucing itu mendapat perawatan medis. Dia menderita beberapa luka karena kedinginan dan dia juga memiliki luka di kaki kecilnya.

Tidak ada yang bisa membayangkan apa yang akan terjadi padanya, dan untungnya pasangan itu menemukannya tepat pada waktunya.

Mereka memberinya nama Camilla dan mulai memberinya semua perawatan yang diperlukan, mereka ingin membantunya pulih sebelum saatnya melahirkan.

Kucing itu makan dengan sangat antusias, mungkin dia tidak makan selama berhari-hari, dia meringkuk di tempat tidur dan tertidur. Dua hari kemudian, para penyelamat terkejut: Camilla melahirkan.

Anak-anak kucing itu lahir pada Hari Valentine dan untungnya mereka aman dan sehat. Sayangnya, kesehatan ibunya masih sangat lemah sehingga penyelamat harus membantunya memberi makan mereka.

Beberapa hari pertama dia tidak ingin ada yang dekat dengan bayinya, tetapi sekarang dia sepenuhnya mempercayai penyelamatnya dan mengerti bahwa mereka hanya ingin memberi makan dan pelukan pada bayi-bayinya.

Ketika anak kucing selesai makan, Camilla yang penuh kasih akan mendatangi mereka dan mulai memberi mereka ciuman tanpa akhir. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular