Erabaru.net. Anda mungkin mendapati diri Anda sesekali mengajukan pertanyaan hipotetis kepada sahabat Anda seperti, “Betapa menyenangkan jika kita benar-benar bersaudara?”

Nah, untuk Julia Tinetti dan Cassandra Madison, keinginan itu menjadi kenyataan!

Keduanya bertemu pada 2013 saat mereka bekerja di bar yang sama di Connecticut, AS. Mereka langsung terikat pada masa lalu mereka bersama, karena keduanya masing-masing dibesarkan oleh orangtua tunggal setelah diadopsi dari Republik Dominika.

“Saya pikir anak adopsi memahami anak adopsi lain lebih dari seseorang yang tidak diadopsi,” kata Cassandra.

Setelah berteman baik selama hampir satu dekade, Julia dan Cassandra sering diberi tahu betapa miripnya mereka berdua, tetapi mereka tidak pernah terlalu memikirkannya.

(Foto: Instagram)

Tapi dua tahun lalu, Cassandra mulai penasaran dengan keluarga kandungnya dan menggunakan Tes DNA 23andMe untuk memulai pencariannya.

Segera setelah dia bertemu kembali dengan keluarganya yang telah lama hilang, dia mengetahui bahwa ayah kandungnya telah menyerahkan anak gadis lainya untuk diadopsi.

Setelah mendapat kabar dari ayahnya Cassandra melompat ke dalam mobilnya dan segera kembali ke Connecticut untuk meminta Julia menjalani tes DNA.

Pada malam yang menentukan di bulan Januari 2021, Julia akhirnya mengonfirmasinya: “Cassie, sebenarnya saya adalah saudara perempuan kandung Anda.” Kakak perempuan, tepatnya!

(Foto: Facebook)

Cassandra dan Julia mengetahui bahwa mereka memiliki beberapa saudara kandung. Meskipun hanya mereka berdua yang ditempatkan untuk diadopsi, mereka tidak menyimpan dendam pada orangtuanya.

“Julia dan saya tidak kesal dengan orangtua kandung kami. Kami memahami bahwa mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa dengan apa yang mereka miliki, ”kata Cassandra. (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular