Erabaru.net. Seekor kucing dan pemiliknya mengadakan reuni “sangat emosional” setelah berpisah selama 15 tahun.

Seekor kucing, Brandy, dan pemiliknya, Charles, berpisah pada tahun 2005 hanya beberapa bulan setelah dia diadopsi saat masih kecil.

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Pada hari Senin (22/2) , mereka dipertemukan kembali setelah penampungan hewan di Palmdale, Los Angeles, dan perusahaan yang menanamkan microchip Brandy menelepon Charles dengan nomor yang, untungnya, masih terdaftar untuknya.

“Luar biasa. Saya pikir itu luar biasa,” katanya kepada Associated Press.

“Saya melihatnya, saya menggendongnya dan dia mulai mendengkur dan itu sangat emosional. Senang rasanya memeluknya lagi. Saya benar-benar hancur dan menangis karena saya memikirkan tentang tahun-tahun yang saya lewatkan dengan dia,” Charles menambahkan,

Pemilik kucing mengungkapkan Brandy menghilang setelah dia pergi ke halaman belakang suatu sore. Meskipun ada upaya untuk menemukan anak kucing itu, dia tidak dapat ditemukan.

Ketika mendapat telepon bahwa kucingnya telah ditemukan, Charles mengakui bahwa dia “skeptis”, tetapi tahu bahwa “microchip tidak akan berbohong.”

“Saya pikir, pasti ada kesalahan. Mungkin ada 1 dari sejuta kemungkinan itu Brandy. Tapi setelah 15 tahun, itu sangat tidak mungkin,” katanya kepada AP.

(Foto: people)

Brandy berada dalam kondisi buruk ketika pasangan itu bersatu kembali, setelah kekurangan gizi dengan kuku yang sangat panjang.

“Dia pada dasarnya beratnya sama seperti ketika dia masih kecil,” kata Charles.

Kini Charles tidak dapat merawat Brandy secara pribadi lagi karena dia sudah memiliki dua kucing yang lebih muda dan tinggal di apartemen satu kamar tidur, tetapi saudara perempuannya, yang tinggal di dekatnya, mengambil kucing itu.

“Dia tidak punya banyak energi. Tapi dia sepertinya sangat puas. Dia banyak mendengkur,” katanya kepada AP. “Dia sepertinya senang punya rumah lagi.” (yn)

Sumber: people

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular