Erabaru.net. Gambar seekor anjing menjadi viral setelah pemiliknya mengganti matanya yang hilang dengan mata googly.

Setelah melihat beberapa mata googly dijual online minggu lalu, Amy Higgins memutuskan itu adalah hadiah yang sempurna untuk anjing greyhound Italia-nya yang menggemaskan, Samson.

Dia kemudian memutuskan untuk memberi kejutan pada anjing kesayangannya.

Dikutip dari LADbible, Amy, asisten dokter hewan, kemudian mengambil mata googly dan menempelkannya ke rongga mata Samson yang kosong dan tertutup dan mengambil beberapa foto untuk dibagikan secara online.

Dan yang mengejutkannya, agak sulit untuk menemukan perbedaannya.

Foto-foto lucu Samson yang berusia tujuh tahun dengan cepat menjadi viral dan telah mengumpulkan ribuan suka di Facebook.

Amy, yang tinggal di daerah Norfolk, Inggris, seperti dikutip oleh LADbible mengatakan: “Saya pikir itu lucu melihat Samson dengan mata googly dan dengan cepat mengambil beberapa foto dirinya untuk dibagikan dengan teman dan keluarga.”

“Setiap orang perlu dihibur saat ini terutama dengan lockdown. Awalnya semua orang butuh waktu sebentar untuk mencari tahu mata mana yang menjadi mata googly. Semua orang mengira itu sangat lucu dan banyak orang mengatakan kepada saya bahwa itulah yang mereka butuhkan untuk mencerahkan mata mereka. hari dan menghibur mereka jadi saya senang saya bisa membuat orang tersenyum “, tambahnya.

Menurut laporan, Samson mengalami katarak parah di matanya yang tidak segera mendapat penanganan medis. Setelah banyak pertimbangan, Amy harus menghilangkan mata anjingnya tahun lalu.

Tetapi Amy mengatakan bahwa itu tidak menghalangi Simson untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya.(yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular