Erabaru.net. Memiliki seorang anak adalah impian semua wanita. Sayangnya, mengandung bayi tidak mudah bagi setiap wanita. Seperti yang dialami seorang wanita Nigeria selama bertahun-tahun.

Namanya Foyeke Omage dan bersama suaminya, Ewanle Omage, mereka berjuang selama 6 tahun untuk mewujudkan impian mereka menjadi orangtua yang sempurna.

Terlepas dari semua usahanya, Foyeke belum juga hamil dan itulah sebabnya dia menjadi sasaran cemohan di lingkungannya. Orang-orang menyebut dan memanggilnya wanita ‘mandul’, tanpa memperhitungkan kesedihan yang dia rasakan.

“Saya menikah pada 2014, kami menunggu lebih dari enam tahun. Selama masa penantian kami, banyak hal terjadi. Faktanya, beberapa orang menghina saya. Dalam beberapa kesempatan saya merasa malu, tapi hari ini saya bersyukur kepada Tuhan karena dia memberkati saya, ” kata wanita itu.

Ketika dia tidak menduganya, Foyeke pergi ke dokter dan terkejut bahwa dia hamil. Pada saat itulah semua rasa malu yang dia tanggunng selama ini terasa lenyap, tetapi timbul ketidakpastian karena tidak tahu harus berbuat apa, karena situasi ekonomi yang sulit yang dialami keluarganya.

Selain itu, kekhawatiran wanita tersebut semakin bertambah ketika mengunjungi dokter lagi untuk pemeriksaan USG dan menemukan bahwa dia tidak hanya memiliki satu bayi, tetapi 5 bayi.

“Ketika saya kembali ke lab keesokan harinya, mereka melakukan USG lagi dan mereka menemukan bahwa saya memiliki lima bayi. Saya sangat bahagia dan pada saat yang sama, saya berpikir tentang bagaimana saya akan merawat begitu banyak bayi karena situasi keuangan keluarga. Saya menelepon suami saya dan dia membuat saya merasa lebih tenang, ”kata wanita itu.

Untungnya, kehamilan pasangan ini berjalan dengan sangat baik dan bayi-bayi itu lahir di dunia ini di sebuah rumah sakit di Lagos.

Hilanglah semua kesedihan yang melanda mereka begitu lama, sekarang mereka dengan senang hati memeluk orang-orang yang merupakan buah nyata dari cinta mereka.

“Dulu orang menyebut saya mandul, dulu mereka menghina saya, tapi hari ini saya bersyukur kepada Tuhan karena dia memberkati saya dengan lima bayi sekaligus: dua laki-laki dan tiga perempuan. Apa lagi yang bisa saya minta dari Tuhan? Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah luar biasa yang dia berikan kepada saya ”, tutup ibu yang bahagia.

Cerita seperti ini menunjukkan kepada kita bahwa semua mimpi bisa menjadi kenyataan bila diinginkan dari lubuk hati dan harapan yang tidak pernah putuh asa. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular