Erabaru.net. Saat Anda merasa sedih, memeluk teman berbulu Anda dapat membawa kebahagiaan.

Apakah Anda memiliki kucing, anjing, atau jenis hewan lainnya, hewan peliharaan Anda dapat menjadi bagian penting dari keluarga Anda.

Baru-baru ini seorang suami mengungkapkan bagaimana dia menyelundupkan anjing mereka ke rumah sakit untuk menemui istrinya. Sekarang, setiap kali Bella, anjing mereka, melihat sebuah koper, dia mengira mereka akan menemui ibunya. Inilah kisah yang dia bagikan di Reddit:

“Istri saya berada di rumah sakit setelah operasi yang sangat invasif, yang setelah beberapa hari, sepertinya tidak memberikan hasil yang menggembirakan. Prognosisnya tidak baik. Dia dapat berbicara, tetapi tidak makan atau minum, dan sepenuhnya bergantung pada infus dan pil nyeri. Dalam permintaan terakhirnya, dia meyakinkan saya untuk membawa anjing kami ke kamar perawatannya, sehingga dia bisa melihatnya ‘untuk terakhir kali’.”

“Anjing kami, Bella, Australian Shepherd yang beratnya 22 kg, ternyata, dia cocok dengan koper normal. Saya mengemasnya, dengan tutup terbuka, dan memasukkannya ke dalam mobil sampai kami tiba di rumah sakit. Ketika kami tiba, saya ‘menjelaskan’ kepadanya bahwa saya akan membuka resleting dalam beberapa menit dan dia bisa melihat ibunya.”

“Luar biasa, dia tidak pernah merengek, menggonggong. Ketika saya berjalan melewati penjagaan, saya memberitahu mereka bahwa saya hanya membawa barang-barang untuk membuat istri saya lebih nyaman. Tidak masalah, kata mereka.”

“Ketika kami memasuki kamar, istri saya sedang tidur. Saya membuka resleting koper, dan Bella segera melompat ke tempat tidur, dan dengan hati-hati berbaring di dadanya, entah bagaimana dia bisa menghindari kabel dan infus.”

“Dia memposisikan dirinya di mana dia bisa melihat langsung ke mata istri saya, dan berbaring diam, sampai sekitar dua puluh menit kemudian, ketika istri saya bangun, dan mulai merintih kesakitan.”

“Bella segera mulai menjilatinya, dan diam-diam mengerang, seolah mengetahui bahwa menggonggong pasti akan merusak penyamaran kami. Istri saya memeluknya selama hampir satu jam, tersenyum sepanjang waktu.”

“Akhrinya Kami dipergoki oleh seorang perawat yang sangat tersentuh sehingga dia berjanji untuk tidak memberi tahu. Ketika istri saya akhirnya kembali tidur, saya memasukkan Bella kembali ke dalam koper, dan dia dengan agak sungkan menurut.”

“Istri saya meninggal beberapa hari kemudian, dan sekarang, setiap kali saya mengambil koper, (koper apa saja) Bella mengira kita akan ibunya lagi.”

Orang-orang tersentuh oleh ceritanya.

Seorang netizen berkomentar: “Wow, postingan ini benar-benar membuatku sedikit berkaca-kaca! Sangat menyesal mendengar tentang istri Anda, tetapi Anda layak mendapat pujian besar karena membawa anjing itu untuk melihatnya untuk terakhir kalinya. Saya yakin Anda membuat hari-hari terakhir hidupnya menjadi jauh lebih baik karenanya.”

Yang lain berkata: “Aaaaaa dan sekarang aku menangis. Maaf tentang istrimu, bung. Aku mencintaimu karena menyelinapkan anjing itu untuk menemuinya. Dan begitu juga dia.”

Apa pendapat Anda tentang ini? (yn)

Sumber: smalljoys

Share
Tag: Kategori: CERITA KEHIDUPAN STORY

Video Popular